Paket Tour NEW YEAR KOREA ! 25 Desember 2018

by Garuda Indonesia*5 Airlines of Skytrax

(Jeonju – Busan – Seoul)

 TOUR DIMULAI TANGGAL 25 DESEMBER’

Rp 19.590.000

 

Hari 1: JAKARTA – INCHEON

Malam ini kita berkumpoul di Bandara Soekarno-Hatta untuk berangkat menuju ke Incheon dengan Garuda Indonesia (makapai bintang 5 versi Skytrax)

Bermalam di PESAWAT

Hari 2: INCHEON – NAMI ISLAND – SUWON

Setiba di Incheon disambut guide yang ramah, kemudian kita akan langsung menikmati keindahan Mount Daedun, naik menggunakan cable car. Setelah itu kita akan seikit mendaki untuk melihat keindahan panorama pengunungan dari ketinggian dan kita akan menemukan jembatan merah panjang yang sangat tekenal di Korea, Geumgang Cloud Bridge. Setelah itu, kita akan menuju Nambu Market, salah satu pasar yang terkenal di Korea dan menjadi pusat belanja. Rombongan kemudian diantarkan kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 3: JEONJU – BUSAN

Hari ketiga, rombongan sarapan pagi di hotel, lalu kita akan menuju Jeonju Hanok Village, di sini kita bisa berfoto dengan menggunakan hanbok. Setelah itu, kita akan menempuh perjalanan menuju Busan. Kita akan mengunjungi Haeundae Beach, dan setelah itu akan mengunjungi Nurimaru, tempat sejarah Internasional (dimana Konferensi APEC berlangsung) berupa gedung unik di pinggir pantai dengan panorama yang indah. Di malam hari kita akan menikmati panorama indah dari Gwangari Bridge, jembatan terpanjang di Korea yang terletak di atas lautan. Rombongan kemudian diantarkan kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari 4: BUSAN – SEOUL

Sarapan pagi di hotel, lalu kita akan langsung mengunjungi Busan Tower, biasanya rombongan akan menghabiskan waktu untuk berfoto atau sekedar menikmati pemandangan. Setelah itu kita akan mengunjungi tempat terkenal dengan diadakannya Busan International Film Festival dan berbelanja di Jagalchi Fish Market, Kukje Market, dan Biff Market. Setelah itu kita akan mengunjungi Gamcheon Cultural Village, rumah susun tradisional Korea yang memiliki keunikan dan variasi yang menarik. Setelah itu kita akan menempuh perjalanan dengan bus menuju Seoul. Rombongan kemudian diantarkan menuju hotel untuk beristirahat.

Hari 5: SEOUL

Sarapan pagi di hotel, lalu kita akan langsung mengunjungi Ginseng Center, lokasi ini biasanya menjadi lokasi wajib karena untuk mengetahui bagaimana rahasia obat diKorea, dan Cosmetic Shop untuk mengetahui rahasia kecantikan orang Korea. Setelah itu kita akan mengunjungi Hongdae Street Avenue, sebuah jalanan yang terkenal berkumpulnya anak hits Korea. Setelah itu kita akan berfoto-foto dan menikmati keindahan di trick Eye Museum dan Ice Museum. Setelah itu kita akan belajar cara membuat kimchi dan mengenakan hanbok. Sore hari kita akan mengunjungi Cheongyoung Stream yang sering dijadikan lokasi syuting film di Korea dan kita akan berbelanja di Dongdaemun. Rombongan kemudian diantarkan kembali menuju hotel untuk beristirahat.

 

Hari 6: SEOUL

Sarapan pagi di hotel, lalu kita akan langsung mengunjungi red pine, obat herbal Korea yang sangat terkenal, lalu mengunjungi Amethyst Factory. Setelah itu kita akan mengunjugi Yeoido Han River Park. Hari ini kita akan berbelanja murah di Duty Free Shop. Kita juga akan menikmati panorama dari ketinggian N-Seoul Tower, malam harinya kita akan berbelanja di Myeongdong. Rombongan kemudian diantarkan kembali menuju hotel untuk beristirahat.

Hari 7: SEOUL – JAKARTA

Hari terakhir, rombongan akan sarapan di hotel dilanjutkan mengunjungi Chungha Grocery Shop untuk berbelanja oleh-oleh sebelum ke Incheon Airport. Tujuh hari sudah mengikuti tour bersama kami, semoga berkesan.

Harga Termasuk :

~ Tiket International Jakarta – Incheon by Garuda Indonesia, Economy

~ Bagasi 30 kg atau sesuai dengan ketentuan Airlines

~ Akomodasi hotel *3 setaraf (twin/triple)

~ transportasi bus pariwisata & tiket masuk objek wisata

~ Acara tour & makan sesuai program paket tour di atas

~ mineral water 1 botol/hari

~ Tour leader

~ Travel kits (Luggage tag)

~ Travel insurance

Harga Tidak termasuk :

~ Visa Korea

~ Tipping tour leader, local guide, driver 

~ tips porter hotel, mini bar, laundry, telp, kelebihan bagasi, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *