Paket Wisata Tour Turki ” New Year ” Desember 2017 – Januari 2018

0

Paket Wisata Tour Turki ” New Year ” Desember 2017 – Januari 2018

Jika anda mempunyai rencana merayakan New Year di luar negeri , pilihan yang paling tepat adalah memilih negara Turki dengan kota Instanbul yang sangat indah dan sangat cocok untuk merayakan Liburan bersama keluarga akhir tahun karena Turki memiliki semua hal yang anda bisa nikmati sewaktu merayakan perpindahan tahun dari 2017 ke 2018 , Ayotraveling.co.id team memberikan pilihan paket yang menarik untuk menikmati Turki selama bulan Desember – Januari dengan menikmati perayaan New Year di kota Istanbul di selat Bhosporus .

Paket Wisata Tour Turki ” New Year ” Desember 2017 – Januari 2018 perjalanan yang kami buatkan adalah selama 10 Hari yang kami desain dengan itinerary secara khusus karena team kami berdomisili di Turki yang selalu mengexplore Turki secara detail , selama 10 Hari ini anda akan menikmati Turki dari segi Sejarah , Kebudayaan , dan Keindahan Alam Turki , juga karena pada bulan Desember , turki memasuki musim dingin ( Winter ) anda akan melihat keindahan musim dingin di Turki yang terkenal dengan keindahan alamnya .

Jadi anda akan merasakan kepuasan untuk menikmati Turki secara menyeluruh , dan juga menikmati dari segi alam, sejarah , kebudayaan dan jangan lupa juga , anda akan menikmati kuliner terbaik di Turki yang kami pilih restoran terbaik untuk menikmati makanan asli turki yang cocok untuk lidah orang indonesia, makanan turki sangat disukai oleh wisatawan indonesia karena rasanya yang cocok dengan cita rasa orang indonesia.

Highlight Paket Wisata Tour Turki ” New Year ” Desember 2017 – Januari 2018 selama 10 Hari di Turki akan kami berikan gambaran perjalanan secara detail 

Kenapa harus Liburan ke Turki pada NEW YEAR  ?

  • Pada bulan Desember Turki memasuki musim dingin ( winter ) Turki memiliki keindahan pada musim dingin yang tidak perlu di ragukan , jika anda beruntung anda akan menikmati salju di negara Turki yang indah.
  • Bulan Desember adalah bulan liburan bagi Wisatawan Indonesia , sekolah akhir tahun libur , waktu yang cukup tepat untuk liburan bersama keluarga dan anak bahkan bersama teman kantor atau pun keluarga besar karena akhir tahun momen liburan yang lama.
  • Menikmati pesta Firework terbaik dalam sepanjang masa dan sangat indah, di Istanbul anda akan menikmati Firework pergantian tahun terbaik , dari selat Bosphorus anda akan mendapatkan sebuah pemandangan Firework terbaik kelas dunia .
  • Momen terbaik untuk berlibur di Turki karena perpindahan Tahun Baru sehingga semangat untuk memulai hal baru dan semangat baru.
  • Belajar dari Peradaban dari Kota ke Kota di Turki yang mempunyai sejarah dan budaya yang berbeda , dengan keindahan alam yang berbeda dan hasil bumi yang berbeda, dan juga anda akan menikmati kuliner terbaik dari Kota ke Kota di Turki selama 10 Hari , sampai kembali lagi ke Istanbul.
  • Anda akan didampingi oleh Tour Guide terbaik dari Kami , yang akan menjelaskan dari segi sejarah di tempat tempat di Turki , Kebudayaan Turki , dan Menjelaskan makanan kuliner terbaik di Turki , dan juga Tour Guide kami berlisensi dengan spesialis sebagai Tour Guide berkemampuan bahasa Indonesia terbaik.

Itinerary Perjalanan Destinasi Paket Wisata Tour Turki ” New Year ” Desember 2017 – Januari 2018 akan saya jelaskan dibawah ini sehingga anda akan mengerti sejarah sebelum mendatangi tempat tersebut.

Kota ISTANBUL 

Masjid Biru bertempat di Istanbul Turki. Masjid dengan bangunan yang sangat megah dan besar, terkenal dengan nama Blue Mosque untuk nama internasional yang terletak di jantung kota Istanbul di area kota tua di Turki , masjid ini mempunyai ciri khas arsitektur khas Turki yang lebih uniknya dengan warna Biru sehingga terlihat megah dan mewah yang ornamen arsitektur dari zaman Utsmani yang membuat ornamen ini khas dari Islam Utsmani , sebenarnya nama dari masjid biru ini bernama Masjid Agung Sultan Ahmet, penduduk dari Turki menyebut nama masjid ini adalah Sultan Ahmed Ulu Camii, masjid ini dibangun oleh Raja Sultan Ahmet 1 . Alasan dibangun Masjid Biru untuk memberikan icon bahwa lebih megah dari kemewahan Hagia Sophia. Beliau memerintahkan arsitektur terbarik untuk mendesain Masjid Biru ini , tetapi ada sebuah fakta yang harus diketahui bahwa terdapat kesalahan komunikasi dari arsitektur bahwa menara berjumlah 6 yang dibangun mirip dengan Masjidil Haram di Mekkah sehingga Sultan Ahmet menyuruh arsitek untuk ke Mekkah membangun lagi berjumlah 1 menara di Masjidi Haram , Sultan Ahmet 1 meninggal di makamkan di komplek Masjid Biru di Turki dan juga arsitek tersebut.

Hagia Sophia bertempat di Istanbul Turki . Dahulu adalah bangunan Gereja yang terbesar , tetapi karena Constantinople di taklukan oleh Sultan Muhammad Al – Fatih , sehingga gereja tersebut di dirubah fungsinya menjadi Masjid bagi umat muslim , saat berhasil di taklukan , Sultan Muhammad Al- Fatih turun dari kuda dan melaksanakan sholat di Hagia Sophia saat berhasil menaklukan Constantinople, dan ornamen di dalam Hagia Sophia tidak dirubah yang di tutup beberapa ornamen gereja , dan karena di rubah fungsi ke masjid , di Hagia Sophia ditambahin ornamen ornamen Islam , tetapi pada masa pemerintahan Mustafa Kemal Ataturk , Hagia Sophia ini dirubah fungsinya yang sebelum dari masjid menjadi museum  yang sampai sekarang , fakta yang perlu anda ketahui bahwa umur dari Hagia Sophia berumur lebih tua dari pada Candi Borobudur di Indonesia , anda bisa melihat dari Video oleh Team Ayotraveling Perdana Putra team dari Ayotraveling.co.id sewaktu melakukan belajar sejarah ke Hagia Sophia bersama Team di Turki Tour Guide Erdem .

Vlog dari Team Ayotraveling .co.id , TourkeTurki.com , TourTurki.co.id di Hagia Sophia Istanbul

Istana Topkapi bertempat di Istanbul Turki . Sesuai dengan tercatat di sejarah bahwa sudah ada 24 masa ke masa sewaktu Kesultanan Ottoman Utsmani yang memimpin pemerintahan di istana ini . Istana ini sangat besar dan mempunyai bagian bagian yang mempunyai fungsi untuk menjalankan pemerintahan, dimana istana Topkapi ini untuk menjalanan pemerintahan , bertemu dengan tamu kebesaran kerajaan dan juga terdapat juga tempat untuk berbicara secara tertutup , diruangan tersebut terdapat kran yang untuk menyaring pembicaraan penting sehingga rahasia pembicaraan terjamin , dan juga terdapat ruangan yang penting untuk anda kunjungi sewaktu di Istana Topkapi yaitu tempat dimana ruangan terdapat barang peninggalan dari Nabi Muhammad SAW dan Sahabatnya dan juga dari Nabi Musa dan Nabi Ibrahim , dimana terdapat tongkat dari Nabi Musa AS , Jengot Nabi Muhammad SAW, pedang dari Nabi Muhammad SAW dan sahabat Nabi dan juga pintu Kabah pertama kali , banyak sekali catatan peninggalan islam di dalam ruangan tersebut , karena tempat itu suci selama 24 jam tanpa henti pembaca Al Quran selalu membacakan Al Quran bergantian , terdapat 4 pembaca Al Quran di ruang khusus tersebut.

Hippodrome Square di Istanbul Turki , Tempat dimana pada zaman dahulu sebagai pusat kegiatan di Constantinople, dimana terdapat olahraga pacuan kuda, dan juga tempat untuk berkumpulnya raja dan rakyat untuk memberikan pengumuman , area Hippodrome dekat dengan Hagia Sophia dan juga Masjid Biru , terdapat menara sebagai lambang dari sejarah dan tempat aktifitas sewaktu dulu di Hippodrome Square.

Masjid Abu Ayyud Al – Ansari di Istanbul Turki . Beliau adalah sahabat Nabi Muhammad SAW , nama Abu Ayyud Al – Ansari Sahabat Nabi yang dahulu tinggal di Madinah , dahulu setiap Nabi Muhammad SAW berhijrah ke Madinah banyak sekali yang penduduk Madinah yang menawarkan tempat tinggal untuk Nabi Muhammad SAW , Nabi berbuat adil dengan melepaskan untanya dan unta tersebut berhendi di rumah Abu Ayyud Al – Anshori , disitulah rumah yang ditinggalin Nabi Muhammad SAW tinggal, selama 7 bulan tinggal di rumah tersebut , Abu Ayyud Al – Ansari mengambil keputusan berhijrah ke Turki untuk mensyiarkan agama Islam di Turki . Disebut juga bawah beliau pendiri dari kota Istanbul di Turki pada masa itu.

Museum Panoroma 1453 di Istanbul Turki . Sebuah museum yang memberikan penjelasan secara detail dan menggambarkan secara jelas, mengenai perjuangan penaklukan kota Constantinople oleh Sultan Muhammad Al Fatih , dengan audio dan visual dimana keadaan sewaktu itu dan peperangan seperti apa , sehingga kita akan mendapatkan gambaran secara jelas dan detail mengenai penjelasan di Panorama Museum.

Miniaturk Open Air Museum di Istanbul Turki . Tempat dimana terdapat landmark bangunan bersejarah yang ada di Turki yang menjelaskan secara detail dan jelas mengenai bangunan bersejarah di Turki.

Selat Bosphorus di Istanbul di Turki . Anda akan melihat selat terbaik dunia , dimana terdapat 2 sisi yaitu sisi asia benua asia dan juga sisi eropa sebagai sisi benua eropa . Sewaktu new year ini anda akan kami ajak naik Cruise menikmati suasana di selat Bosphorus anda akan melihat bangunan terbaik dari sisi eropa dan sisi asia , dimana bangunan tersebut menghadap selat Bosphorus , anda akan menikmati puncak keindahan dari Selat Bosphorus sewaktu malam pergantian Tahun Baru dengan melihat Fireworks, kembang api terbaik di Turki yang berbeda dengan negara lain , dibawah ini anda bisa melihat keadaan Selat Bosphorus.

Video VLOG oleh Team Ayotraveling.co.id Team Ayotraveling Perdana Putra

Grand Bazaar di Istanbul Turki . Sebuah pasar atau market dimana terbesar di area Istanbul, jika anda ingin membeli souvenir , cinderamata dan juga fashion ala Turki , anda harus menikmati shopping di Grand Bazaar di Turki ini , dengan didampingi oleh Tour Guide kami anda tidak perlu merasa takut untuk menawar dan menanyakan kualitas barang , dan perlu anda ketahui bahwa transaksi di Grand Bazaar ini terbesar di seluruh dunia.

Taksim Square di Istanbul Turki . Kita akan menuju ke area Taksim Square disini kita akan melihat monumen Republik yang sebagai simbol dari Presiden Turki Mustafa Kemal Ataturk pada tahun 1928 , monumen tersebut dibuat oleh pemahat dari itali yang sangat terkenal yaitu Pietro Canonica sebagai simbol dari Turki yang baru , disini kita kita bisa shopping di area Taksim terdapat brand brand terkenal di Turki dan Cafe yang terkenal yang layak anda coba untuk untuk menikmati Turki.

Kota BURSA

Masjid Agung Ulu Camii di Kota Bursa Istanbul. Berdiri bangunan masjid yang dibangun pada pemerintahan kerajaan Sultan Bezayet. Masjid ini mempunyai sejarah yang istimewa yaitu dimana bangunan masjid ini mempunyai 20 kubah . Sewaktu Sultan Bezayet pernah bernazar atau berjanji untuk membangun masjid berjumlah 20 sebagai wujud syukur karena memenangkan perang , karena beliau sudah memenangkan 20 perang , tetapi karena setelah perang tidak mempunyai emas, Sultan Bezayet berkonsultasi dengan ulama ulama maka akhirnya di putuskan untuk membuat masjid dengan 20 kubah yang terkenal dari Masjid Agung Ulu Camii di kota Bursa , dan juga Masjid tersebut terkenal dengan dekorasi kaligrafi yang indah sekali sehingga Masjid tersebut juga disibut Masjid Kaligrafi.

Masjid Hijau di Bursa Turki adalah Masjid yang dulu pernah digunakan untuk bangunan pemerintahan , tapi dirubah ke bangunan Masjid yang digunakan untuk masyarakat Bursa yang masih aktif digunakan untuk sholat 5 waktu oleh masyarakat Bursa.

Makan Hijau di Bursa Turki . Terkenal dengan sebutan Green Tomb di Turki. Sebuah bangunan makam dari Sultan Mehmet 1 beserta keluarga yang 6 bulan dari proses pembangunan yang dipantau langsung oleh Sultan Mehmet 1 , selesai pembangunan beliau meninggal dunia dan dimakamkan di tempat tersebut bersama keluarga .

Pasar Silk /Sutra di Bursa Turki  di Bursa anda akan menemukan tempat produk produk sutra yang terkenal di kota Bursa yang berbahan sutra, bursa terkenal dengan kerajinan sutra , bagi para wanita sutra ini sangat wajib untuk dimiliki dan juga kualitas sutra di turki terkenal sepanjang masa , karena terkenal sewaktu zaman dahulu yang masih jalur sutra.

Toko Turkish Delight di Bursa Turki , selain dari Sutra anda juga bisa menikmati kuliner yang terkenal di Turki yaitu Turkish Delight yang wajib anda coba , dan juga Quality Control , makanan khas turki ini wajib menjadi oleh oleh karena mempunyai rasa yang bermacam macam.

Kota KUSADASI

Masjid Isabey di Kusadasi Turki . Kita akan mengunjungi masjid salah satu yang paling tua di Turki, Masjid Isabey ini dibangun pada tahun 1374 yang dibangun oleh arsitektur Suriah terkenal yaitu bernama Ali bin Al Mushimish – Damishki , yang unik dari masjid ini adalah bentuk masjid yang memang di desain asimetris dengan dinding terdapat hiasan ornamen geometris, dan dibangun dengan material terbaik yaitu bebatuan marmer . Sehingga masjid ini menjadi peninggalan terbaik dari zaman ke zaman dalam dunia seni arsitektur Baylik Anatolia. Terletak di pinggiran Bukit Ayaslug di Selcuk karena yang lokasi sangat strategis dan juga terletak di antara Gereja Santo Jean dan Kuil Artemis.

Kota Kuno Ephesus di Kusadasi Turki , tempat dimana kota kuno Yunani yang dibangun pada masa kekaisaran Romawi yang terkenal dengan sebutan terkenal Ephesus Ancient City , dengan tata kota yang sudah maju dan sangat mirip dengan kota seperti sekarang ini , tetapi menurut sejarah bahwa Kota tersebut pernah hilang tertimbun tanah sewaktu terjadi gempa bumi yang sangat besar. Dari tata kota dan arsitektur sangat maju dan fungsi dari rumah dan tata kota juga sudah maju seperti kota sekarang ini .

Masih di kota Ephesus kita akan melihat Perpustakaan Celcus di Kota Kuno Ephesus Turki , pusat keilmuwan di kota Yunani ini dimana banyak sekali peninggalan dan jejak sejarah yang dipelajari dari perpustakaan ini , karena sebagai pusat riset dan keilmuan pada masa itu.

Masih di area tersebut terdapat panggung yang berbentuk lingkaran sebagai pusat Theater yang bernama Grand Theater di Kota Ephesus Kusadasi Turki dimana kemajuan kebudayaan Yunani berkembang dari segi hiburan dan kesenian sehingga kebudayaan berkembang .

Kota PAMUKKALE

Istana Kapas di Pamukkale Turki , tempat ini disebut lebih terkenal dengan nama Cotton Castle atau juga Pamukkale Travertine. Tempat ini kita ketahui sangat unik , tempat dimana daerah yang sangat unik dan indah di Turki , karena disini terdapat sumber air panas yang terdapat di pegunungan , dengan kandungan kalsium karbonat yang tinggi sehingga dapat menyembuhkan penyakit jika kita berendam di air panas tersebut , terbentuk kolam kolam yang secara alami dan natural , terdapat sekitar 17 kolam yang terbentuk secara natural keindahan di Cotton Castle ini tidak perlu diragukan lagi .

Hierapolis di Pamukkale Turki masih di komplek Istana Kapas kita akan melihat kota tua yang terkubur dan sekarang ini masih proses penggalian dan observasi .

Kolam Pemandian Cleopatra di Pamukkale Turki . Disini terdapat kolam yang cukup terkenal yaitu kolam air panas Cleopatra konon dahulu Putri Cleopatra menyukai pemandian ini yang digunakan sewaktu berkunjung bersama kekasihnya Mark Anthony sewaktu berkunjung di Hierapolis, yang menarik dari kolam ini masih terdapat peninggalan dari Hierapolis dan juga keindahan dan suasana dari kolam ini sangat mewah dan indah untuk sebuah kolam , sehingga wisatawan dari mancanegara pasti ingin berendam di kolam tersebut.

Kota KONYA.

Mevlana Museum di Konya Turki , Sewaktu anda sampai di Kota KONYA , anda akan menuju ke tempat paling terkenal di Kota KONYA adalah Mevlana Museum tempat dimana pertama kali Jalaludin Rumi datang ke Konya untuk menyebarkan ajaran islam Sufi , bagi yang belum mengerti siapa Jalaludin Rumi , jika anda pernah melihat tarian Sufi yang terkenal itu , Jalaludin Rumi adalah pertama kali yang menciptakan tarian tersebut , bahwa makna dari tarian tersebut mempunyai pesan yang kuat dari hubungan Pencipta dengan hambanya , tempat tersebut adalah pusat perkembangan dan penyebaran ajaran Sufi , didalam terdapat makam Jalaludin Rumi , keluarga dan muridnya , dan juga terdapat janggut Nabi Muhammad SAW di dalam museum tersebut , dan beberapa perkembangan dari cetakan Al Quran dari masa ke masa dan jubah dari Penari Sufi , banyak sekali yang kita pelajari di Museum jadi anda jangan melewatkan sewaktu ke Kota KONYA Turki.

VIDEO VLOG dari Team Ayotraveling.co.id , TourkeTurki.com dan Tourturki.co.id sewaktu berkunjung ke Mevlana Museum .

Caravanserai di KONYA Turki. Sewaktu kita perjalanan keluar dari kota KONYA kita akan mendatangi tempat yang mempunyai peran penting dalam jalur perdagangan jalur Sutra dimana terdapat perhentian seperti Hotel atau tempat Transit pada masa itu , untuk berlindung sewaktu istirahat, sewaktu para pedagang akan melakukan perjalanan Jalur Sutra yang jalur tersebut dengan rute kota Istanbul sampai dengan negara di China yaitu ke kota Xian , Caravanserai artinya adalah tempat untuk parkir kuda , kita melihat bagaimana tempat tersebut mempunyai peran penting dalam jalur sutera pada masa itu.

 

Kota CAPPADOCIA

Kita akan menuju ke Cappadocia tempat paling populer untuk Wisatawan seluruh dunia , tempat dimana seperti kembali ke masa batu yang , dengan bebatuan yang berbentuk indah dengan pemandangan yang sulit untuk dilupakan karena keistimewaan dari Cappadocia .

Naik Balon Udara di Cappadocia Turki ( Optional ) Jika anda beruntung dengan kondisi cuaca yang mendukung , saya sarankan untuk menikmati pengalaman yang unik dan menantang untuk menaiki balon udara di Cappadocia , waktu yang akan ditentukan untuk naik menggunakan balon jika cuaca sudah diperbolehkan oleh pihak cuaca Turki , yaitu sewaktu pagi hari anda akan diajak untuk naik dan melihat Sunrice terbaik di Cappadocia , melihat Cappadocia dari atas balon memberikan kepuasan tersendiri , pemandangan dari Cappadocia Goreme yang indah dari bukit dan tata kota di Cappadocia yang indah dan menakjubkan , sangat disarankan untuk mencoba Balon Udara jika Tour Guide kami memberikan info bahwa cuaca boleh naik Balon Udara .

Uchisar Castle bertempat di Cappadocia Turki. Bangunan castle yang tinggi dengan berbentuk dari bebatuan yang digunakan untuk benteng pada zaman dahulu , terletak sangat strategis dan juga mempunyai ketinggian yang tinggi , kelebihan tersebut digunakan untuk memantau serangan dari musuh , jika terjadi serangan , pasukan akan membuat sinyal dengan cahaya dan cermin ke Istanbul atau Constantinople. Sekarang ini adalah tempat dimana untuk melihat keindahan dari Cappadocia dari ketinggian dan juga bisa menggunakan teropong di Uchisar Castle ini untuk melihat Goreme dari atas.

Goreme Panorama di Cappadocia Turki . Tempat dimana anda akan melihat panorama terbaik di Cappadocia , jika anda penyuka fotografi anda akan mendapatkan pemandangan terbaik dan spot terbaik untuk cocok untuk di explorer.

Kota Bawah Tanah bertempat di Cappadocia Turki , selain dari Castle pertahanan terdapat pertahanan yang terletak di bawah tanah , bahkan bisa disebut juga kota bawah tanah , karena tata ruangan di ruangan bawah tanah di Cappadocia ini sangat lengkap , ventilasi udara dibuat secara canggih , dan juga pengamanan jika musuh masuk terdapat ruangan untuk bertahan dengan jangka waktu yang lama sehingga bisa memenangkan peperangan dengan mudah .

Selain diatas juga terdapat, tempat yang kami rekomendasikan yaitu Lembah Unta , Lembah Pasabag , dan Dervent Valey disini anda akan melihat kondisi dan keindahan dari lembah lembah tersebut .

Kita akan mendatangi tempat paling terkenal dengan Kerajinan Karpet Turki di Cappadocia Turki yang dimana kita akan dijelaskan bagaimana step by step pembuatan Karpet kualitas terbaik dari Cappadodica Turki , dimana semua dihasilkan secara manual , handmade dari para Wanita Turki terbaik , dari tangan mereka karpet tersebut dihasilkan dengan kualitas terbaik di seluruh dunia , dari mulai Inggris , Eropa selalu menggunakan karpet terbaik dari Turki , anda bisa membeli langsung dengan kualitas yang terbaik di Turki , sesuai dengan motif , ukuran .

Selain dari Karpet Turki yang terkenal juga , terdapat Batu Akik terbaik dari Turquoise di Cappadocia Turki , anda akan melihat langsung ke pembuatan akik terbaik di Turki , dimana akik ini bisa berubah warna mengikutin suhu udara disekitar , sehingga keunikan ini Batu Akik tersebut sangat diminati oleh Wisatawan Mancanegara.

Setelah puas kita akan menuju ke tempat dimana Kerajinan Keramik di Cappdocia Turki , mungkin anda pernah melihat keramik dengan motif turki yang terkenal , bahwa banyak sekali perajin di cappadocia ini membuat keramik dengan hasil yang indah dan mempunyai ciri khas dari Turki sehingga , produk ini sangat terkenal di Turki terutama di Cappadocia karena Keramik yang berbeda dengan yang lain .

 

Kota ANKARA

Kita akan menuju ke Kota Ankara setelah dari Cappadocia tempat dimana pusat pemerintahan di Turki dan juga Ibukota dari negara Turki terdapat di ANKARA, setelah sampai kita akan menuju ke Mausoleum Mustaga Kemal Ataturk bertempat di Ankara negara Turki , sebagai presiden pertama di Turki Mustafa Kemal Ataturk membawa Turki ke era baru untuk bersatu dan mendapatkan kemerdekaan pada tahun 1923.

 

Itinerary Perjalanan Detail Paket Wisata Tour Turki ” New Year ” Desember 2017 – Januari 2018

 

Hari 1 : 24 Desember 2017 | JAKARTA ISTANBUL TURKI

  • Berangkat dari Indonesia menuju ke Turki Istanbul .

 

Hari 2 : 25 Desember 2017 | ISTANBUL – BURSA

  • Hari ini kita tiba di Bandara International Ataturk di Istanbul Turki.
  • Kita akan dijemput oleh Professional Tour Guide kami tepat didepan pintu kedatangan international Bandara.
  • Menuju kota dan memulai tour di kota Istanbul.
  • Destinasi pertama adalah mengunjungi Masjid Biru di Istanbul Turki.
  • Destinasi selanjutnya adalah mengunjungi Hagia Sophia di Turki.
  • Melanjutkan perjalanan menuju kota Bursa melalui Laut Marmara.
  • Hari ini kita bermalam di Bursa.

 

Hari 3 : 26 Desember 2017 | BURSA – KUSADASI

  • Sarapan di hotel dan melanjutkan tour di Bursa.
  • Destinasi pertama adalah mengunjungi Masjid Agung Ulu Camii.
  • Destinasi selanjutnya adalah Masjid Hijau.
  • Masih dalam area yang sama, kemudian mengunjungi Makam Hijau.
  • Berdekatan dengan Makam Hijau, kemudian kita akan mengunjungi Rumah Sutra.
  • Melanjutkan perjalanan menuju Kusadasi.
  • Hari ini kita akan bermalam di Kusadasi.

 

Hari 4 : 27 Desember 2017 | KUSADASI – PAMUKKALE

  • Sarapan pagi di hotel, kemudian melanjutkan tour di Kusadasi.
  • Destinasi pertama adalah mengunjungi Kota Kuno Ephesus (Ephesus Ancient City).
  • Masih dalam kompleks Kota Kuno Ephesus, kita akan mengunjungi Perpustakaan Celcus dan Grand Theatre.
  • Destinasi selanjutnya adalah mengunjungi Masjid Isabey.
  • Melanjutkan perjalanan menuju Pamukkale.
  • Destinasi pertama di Pamukkale adalah mengunjungi Cotton Castle atau Istana Kapas.
  • Destinasi selanjutnya mengunjungi Cleopatra Pool.
  • Hari ini kita bermalam di Pamukkale.

 

Hari 5 : 28 Desember 2017 | PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA

  • Sarapan di hotel, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia melalui Konya.
  • Di Konya kita akan mengunjungi Mevlana Museum dan Caravanserai.
  • Melanjutkan perjalanan menuju Cappadocia.
  • Destinasi pertama di Cappadocia adalah mengunjungi Kota Bawah Tanah.
  • Hari ini kita bermalam di Cappadocia.

 

Hari 6 : 29 Desember 2017 | CAPPADOCIA

  • Bangun pagi untuk kemudian naik balon udara atau hot air baloon (optional).
  • Kembali ke hotel, bersiap-siap, sarapan pagi, dan kemudian melanjutkan tour di Cappadocia.
  • Destinasi pertama adalah mengunjungi Uchisar Castle.
  • Setelah itu kita akan mengunjungi Goreme Panorama Turki.
  • Dan juga tidak lupa kita akan mengunjungi lembah-lembah indah di Cappadocia.
  • Setelah itu kita akan mengunjungi pusat kerajinan karpet dan kerajinan keramik.
  • Bagi anda yang menginginkan foto dengan kostum khas ala Ottoman Turki, kami akan mengantar anda ke tempat tersebut (optional).
  • Bagi anda yang berkeinginan melihat pertunjukan tarian Sufi, kami bisa mengantarkan anda ketempat pertunjukan tersebut (optional).
  • Hari ini kita bermalam lagi di Cappadocia.

 

Hari 7 : 30 Desember 2017 | CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU

  • Pagi hari sarapan di hotel dan melanjutkan tour di Cappadocia.
  • Destinasi pertama yang akan dikunjungi adalah mengunjungi Kerajinan Batu Akik Turqouise.
  • Melanjutkan perjalanan menuju Ankara melalui Salt Lake atau Danau Garam di Turki.
  • Sampai di Ankara kita akan mengunjungi Mausoleum Mustafa Kemal Ataturk.
  • Hari ini kita bermalam di Bolu.

 

Hari 8 : 31 Desember 2017 | ISTANBUL

  • Sarapan di hotel berangkat ke  kota Istanbul.
  • Sampai di Istanbul, menikmati Selat Bosphorus dengan naik Bosphorus Cruise.
  • Berkunjung ke  Masjid Ayyub Al-Anshari di Istanbul Turki.
  • Shopping di Taksim Square.
  • Setelah itu kita akan ke Selat Bosphorus menikmati FIREWORKS atau KEMBANG API 2018 !
  • Hari ini kita bermalam di Istanbul.

 

Hari 9 : 1 Januari 2018 | ISTANBUL

  • Breakfast setelah itu melanjutkan Istanbul City Tour
  • Berkunjung ke Museum Panorama 1453.
  • Melihat Open Air Miniaturk Turki.
  • Istana Topkapi Tour
  • Dan kemudian Shopping di  Grand Bazaar.
  • Hari ini kita kembali bermalam di Istanbul.

 

Hari 10 : 2 Januari 2018 | ISTANBUL

  • Pagi hari sarapan di hotel.
  • Persiapan menuju ke airport dan check out dari Hotel
  • Terima kasih telah melakukan perjalanan ke Turki untuk liburan NEW YEAR 2017 bersama Ayotraveling.co.id

 

* detil itinerary dapat berubah menyesuaikan situasi dan kondisi pada saat tour

 

Harga termasuk :

  • Tiket pesawat international PP.
  • Professional Local Tour Guide BERLISENSI dan fasih berbahasa Indonesia.
  • Akomodasi hotel bintang 5/4 selama tour di Turki.
  • Transportasi dengan FULL WiFi.
  • Meals (sarapan, makan siang, makan malam) selama tour di Turki. Dan menyesuaikan dengan jadwal penerbangan kedatangan maupun keberangkatan dari Turki.
  • Tiket masuk museum sesuai pada itinerary.
  • Air mineral di dalam Bus.
  • FREE Bosphorus Cruise di Istanbul Turki.
  • Tipping porter hotel dan restaurant.

 

Harga tidak termasuk :

  • Visa Turki. Biaya Visa dan kepengurusannya Rp 500.000,00
  • Tipping professional Tour Guide : $3 /hari /peserta/
  • Tipping professional Driver : $2 /hari /peserta
  • Personal Expenses.

Hotel Paket Wisata Tour Turki ” New Year ” Desember 2017 – Januari 2018 :

 

  • ISTANBUL : Titanic Business Europe Hotel / Lionel Hotel / Mevempick Hotel or similar.
  • BURSA : Grand Swiss Hotel or similar.
  • KUSADASI : Charisma De Luxe Hotel / Hilton Double Tree or similar.
  • PAMUKKALE : Doga Thermal Hotel or similar.
  • CAPPADOCIA : Avrasya Hotel or similar. atau bisa *(upgrade to Cave Hotel by request).
  • BOLU : Von Club Hotel or similar.

 

HARGA Rp. 19.999.999 / PAX untuk Paket Wisata Tour Turki ” New Year ” Desember 2017 – Januari 2018

Hubungi kami untuk Pemesanan dan Konsultasi Paket Turki

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *