Paket Tour Wisata “Imagine Korea 5D (Jeonju-Seoul) Februari – Maret 2019

0

Paket Tour Wisata “Imagine Korea 5D (Jeonju-Seoul) Februari – Maret 2019

With Hanok Stay Experience (Very Instagramable)
by Garuda Indonesia*5 Airlines of Skytrax
HIGHLIGHT: Jeonju Hanok Village, Hanji Museum, Gangnam, 63 Observatory BuildingFuu
SPECIAL UNIQUE PROMOTION GROUP SERIES/OPEN TRIP 2019
Guarantee Best Price & Service
FREE HANBOK WEARING JEONJU

Keberangkatan:
14 Feb, 12 Mar, 21 Mar 2019
Rp 10.380.000

Musim liburan sebentar lagi tiba, ya kini saatnya Anda menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dengan mengunjungi Korea Selatan. Korea Selatan merupakan salah satu negara maju di Asia yang saat ini mulai banyak diperbincangkan.

Dimulai dari kemajuan pada bidang teknologinya, orang-orangnya yang cantik dan tampan, kebiasaan masyarakat yang melakukan operasi plastik, make up hits ala Korea, gaya hidup, hingga tempat wisata yang sangat Instagramable.

Oleh sebab itu, banyak orang yang mulai tertarik untuk berlibur ke negeri ginseng ini. Mengapa? Sebab Korea memiliki pesona yang tidak dimiliki oleh negara lain. Dimulai dari kultur budaya, hingga hal-hal kecil seperti drama Korea juga membuat banyak orang jatuh cinta.

Nah, bagi Anda yang berencana untuk liburan ke Korea, kami akan mewujudkan liburan yang Anda inginkan. Dengan pelayanan yang terbaik serta tempat wisata yang keren akan membuat liburan Anda semakin sempurna. Untuk lebih jelasnya simak saja itinerary-nya di bawah ini.

Itinerary Paket Tour Wisata “Imagine Korea 5D (Jeonju-Seoul) Februari – Maret 2019

Hari ke 1: Jakarta – Incheon

Perjalanan akan dimulai dengan berkumpul dengan rombongan di Bandara Internasional Soekarno Hatta sesuai dengan jam yang sudah ditentukan, pastikan Anda sudah berada di Bandara 2 jam sebelum jadwal keberangkatan. Nah, Anda akan terbang dengan menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia bintang 5 yang sangat nyaman. Jadi, Anda juga akan merasakan bermalam di dalam pesawat dari Jakarta menuju ke Incheon.

Hari ke 2: Incheon Jeonju

Setibanya Anda di Incheon, Anda akan disambut dengan guide berbahasa Indonesia yang tentunya ramah dan akan membawa Anda berkeliling Korea. Dari sini, perjalanan Anda di Korea akan dimulai.

  • Mengunjungi Songwoldong Fairy Tale Village

Tempat wisata yang akan dikunjungi pertama adalah Songwoldong Fairy Tale Village. Desa ini tampak sama persis dengan desa-desa yang ada di negeri dongeng. Terdapat banyak sekali rumah yang dipenuhi dengan ornamen yang lucu dan unik di tempat ini. Hal inilah yang menjadikan desa ini disebut dengan Fairy Tale.

Songwoldong Fairy Tale Village

Bahkan uniknya lagi, warga-warga yang tinggal di desa ini juga membuat warna-warna di sepanjang jalan hingga tampak ramai dan lucu. Anda juga bisa menemukan spot selfie instagramable dengan boneka-boneka lucu di desa ini.

  • Mengunjungi Incheon China Town

Meskipun Anda berada di Korea, namun Anda juga bisa menemukan berbagai pernak-pernik yang bisa dijadikan oleh-oleh yang bergaya China. Selain itu, Anda juga bisa menemukan salah satu makanan khas Korea di tempat ini yang bernama Jajangmyeon.

Uniknya lagi, saat Anda baru memasuki area ini, Anda akan menemukan sebuah gerbang ala China. Nah, di sepanjang gerbang akan ada berbagai penjual yang meneriakkan makanan khas China di tempat ini.

  • Perjalanan Dilanjutkan Menuju ke Jeonju

Perjalanan dari Incheon akan dilanjutkan menuju ke Jeonju, salah satu kota yang berada di Korea Selatan. Kota ini berada di Korea bagian barat, lebih tepatnya berada di provinsi Jeollabuk-do. Kota ini sangat terkenal di Korea meskipun bukanlah kota sebesar Seoul. Nah, di Korea Anda akan diajak untuk berkeliling serta belanja di teat-tempat menarik yang ada di Jeonju.

  • Mengunjungi Jeonju Hanji Museum

Hanji merupakan nama dari kertas tradisional Korea. Nah, di museum ini Anda bisa tahu dan belajar bagaimana proses pembuatan kertas tersebut. Bahkan, menariknya lagi Anda juga bisa menemukan 3000 artefak di tempat ini, sangat menarik bukan? Selain liburan, Anda juga bisa belajar sejarah di museum ini.

Jeonju Hanji Museum
  • Mengunjungi Nambu Market

Nambu market atau Pasar Nambu merupakan nama dari pasar tradisional terbesar di Jeonju. Di pasar ini, Anda bisa menemukan berbagai barang yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Dimulai dari makanan, furnitur, hingga fashion ala Korea juga bisa Anda temukan di pasar ini.

Terdapat 800 toko yang terdiri dari 1.200 vendor yang ada di pasar ini. Di tempat ini Anda bisa berburu makanan khas Jeonju seperti hot-pot tauge, hot-pot sosis darah, moju (anggur beras manis), sup dan masih banyak lainnya. Anda juga bisa menemukan oleh-oleh untuk keluarga di rumah tentunya dengan harga yang lebih murah.

  • Mengunjungi Jeonju Youth Mall

Satu hal yang wajib Anda kunjungi saat berada di pasar Nambu adalah menuju ke Jeonju Youth mall. Tempat ini berada di lantai dua Pasar Nambu dimana Anda bisa mencicipi berbagai macam kopi yang sangat enak di Korea.

Sebab, tempat ini merupakan cluster bagi ara barista Korea. Di tempat ini Anda bisa menemukan bar-bar kecil, kafe kecil, ruko-ruko tua dan masih banyak lainnya. Dijamin deh Anda tidak akan menyesal dan akan terpesona saat mengunjungi tempat ini.

  • Belanja di Street Food
Street Food

Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Korea namun belum mencicipi jajanan jalanan di sini. Tentunya Anda sering melihat dalam drama-drama betapa enaknya jajanan jalanan bukan? Nah, di tempat ini Anda bisa menikmati dan mencoba sendiri apakah rasanya seenak yang ditampilkan di drama atau tidak. Anda bisa menemukan Toteobokki, ice cream, soju dan masih banyak lainnya.

  • Menuju ke Hanok Stay

Hanok Stay merupakan rumah tradisional Korea. Di tempat ini Anda bisa merasakan bagaimana rasanya tinggal seperti orang Korea. Anda juga bisa belajar gaya hidup dan budaya mereka di rumah ini. Uniknya lagi, rumah ini sudah ada sejak puluhan hingga ratusan tahun yang lalu. Nah, rumah ini juga sudah direnovasi sedemikian rupa namun tanpa mengurangi unsur tradisionalnya.

  • Bermalam di Premium Hanok Stay

Setelah selesai berkeliling, Anda akan diajak untuk menginap dan beristirahat di Premium Hanok Stay. Di tempat ini, Anda akan merasakan bagaimana rasanya tidur sebagai masyarakat Korea pada umumnya.

Hari ke 3: Jeonju – Seoul

Hari ke 3 di Korea Anda akan diajak jalan-jalan dengan menggunakan baju hanbok untuk mengelilingi Jeonju Hanok Village

  • Mengunjungi Jaman Mural Village

Desa Jaman Mural merupakan salah satu desa yang berada di punggung bukit antara Imokdae dan Omokdae. Desa ini sangat indah karena di sepanjang jalannya terdapat banyak mural yang dilukis berwarna-warni di sepanjang dindingnya. Di tempat ini, Anda bisa mengabadikan momen yang Instagramable banget.

Jaman Mural Village
  • Mengunjungi Jeonju Confuction School

Ini adalah sekolah konfusianime yang sudah berdiri sejak zaman Dinasti Joseon. Bahkan sekolah ini juga dijadikan sebagai harta berharga negara nomor 379. Di sekolah ini Anda bisa menemukan tablet kamar mayat dari 18 cendekiawan Korea dan tujuh ulama konfusianisme. Di tempat ini Anda bisa belajar banyak sejarah sekaligus liburan. Sebab, sekolah ini saat ini sudah dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata di Korea.

  • Perjalanan Dilanjutkan Menuju ke Seoul

Setelah mengunjungi kedua tempat tersebut, perjalanan akan dilanjutkan menuju ke Seoul, ibukota Korea yang sangat kamai dengan mobilitas yang tinggi. Di tempat ini Anda akan menemukan masyarakat modern Korea dengan berbagai macam bentuk kebudayaan.

  • Mengunjungi 63 Observatory Building

Di Seoul Anda akan diajak ke 63 Observatory Building yang merupakan landmark yang paling terkenal di Korea. Dirancang oleh perusahaan yang berbasis di AS menjadikan bangunan ini sangat indah. Bangunan ini juga memiliki ketinggian tertinggi di atas permukaan air laut.

Bahkan 63 bangunan ini juga dijadikan sebagai salah satu simbol peningkatan kekuatan nasional negara Korea. Bahkan, bangunan ini juga dijadikan sebagai simbol perekonomian Korea yang semakin maju lho. Nah, beruntungnya Anda berlibur di Korea dan akan diajak untuk mengelilingi 63 Observatory Building ini.

  • Menuju ke Gangnam Shopping Center

Salah satu tempat yang paling terkenal di Seoul adalah Gangnam. Di tempat ini Anda bisa belanja dan jalan-jalan sepuasnya di Korea. Bahkan, Gangnam juga menjadi pusat klinik kecantikan di Korea lho. Selain itu, Anda juga bisa berfoto ria di monumen Gangnam Style yang sangat terkenal dan pernah dijadikan lagu yang begitu hits di zamannya.

Hari ke 4:  Seoul City

  • Perjalanan Anda akan diawali dengan sarapan pagi sebelum melanjutkan tour selanjutnya di Seoul.
  • Melewati Blue House

Blue House merupakan tempat tinggal presiden Republik Korea. Tempat ini sangat indah karena masih menggunakan arsitektur rumah tradisional Korea yang masih alami. Meskipun demikian, tempat ini juga sudah digabungkan dengan unsur modern yang membuatnya terlihat lebih indah. Memiliki luas berhektar-hektar dengan beberapa bangunan lain menjadikan tempat ini memiliki pesona tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya. Nah, saat Anda berada di Korea, Anda akan melewati rumah presiden Republik Korea ini.

  • Mengunjungi Gwanghwamun Square
Gwanghwamun Square

Gwanghwamun Square atau di Indonesia Anda bisa menyebut tempat ini sebagai alun-alun Gwanghwamun. Ini adalah ruang terbuka untuk umum yang letaknya berada di Sejongno. Tempat ini mulai dibuka sejak tahun 2009 yang lalu dan sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan ataupun masyarakat lokal.

Di tempat ini Anda juga bisa menemukan berbagai sejarah yang tersimpan di dalamnya. Sebab, tempat ini memang dibuat untuk melestarikan sejarah dan kebudayaan di Korea. Tempat ini juga sangat indah, jadi Anda bisa mendapatkan foto terbaik yang dijamin instagramable.

  • Belanja di UGB Cosmetic Shop

Produk kosmetik Korea saat ini memang sedang sangat hits di Indonesia. Nah, di Seoul Anda akan diajak untuk langsung ke pusat kosmetik Korea tepatnya di UGB Kosmetik Shop. Di tempat ini Anda bisa berburu kosmetik Korea yang dicari. Tentunya dengan berbagai varian produk dan harga yang jauh lebih murah. Dijamin deh Anda bisa memiliki semua produk yang diinginkan tanpa takut stok habis.

  • Mengunjungi Amethyst Showcase

Wanita wajib mengunjungi tempat yang satu ini, mengapa? Sebab di tempat ini Anda akan menemukan banyak perhiasan yang sangat indah. Mengapa? Sebab Amethyst Showcase merupakan pusat pembuatan dan penjualan pernak-pernik perhiasan terbesar di Korea. Anda bisa mendapatkan cincin, kalung, dan juga perhiasan lainnya dengan mudah. Bahkan, di tempat ini juga Anda akan melihat demo pembuatan batu permata, berlian dan masih banyak lainnya secara langsung. Sayangnya, Anda tidak bisa banyak berfoto di tempat ini.

  • Mengunjungi Ginseng Center

Salah satu rempah-rempah khas Korea adalah Ginseng. Di negara ini Ginseng dijadikan sebagai suplemen yang wajib bagi masyarakat Korea. Suplemen ini sangat disukai karena diolah dengan cara yang modern dan rasanya yang sangat enak dan hangat. Ginseng juga sangat cocok dikonsumsi pada musim dingin lho.

Ginseng Center

Nah, beruntungnya Anda di Korea adalah Anda akan diajak untuk menuju ke Ginseng Center dimana ini adalah pusat pengolahan ginseng di Korea. Untuk memasuki tempat ini, Anda akan diminta untuk menunjukkan paspor. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan harga ginseng wisatawan. Nah, ginseng yang sudah dibeli ini bisa dijadikan oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

  • Mengunjungi Red Pine Shop

Korea juga terkenal dengan produk suplemennya yang sangat ampuh dan tentunya aman. Nah untuk menemukan suplemen ini, Anda bisa berkunjung ke Red Pine Shop. Anda banyak sekali suplemen khas Korea yang terkenal untuk mengatasi masalah kolesterol. Bahkan, suplemen yang dijual juga sudah lolos uji klinis sehingga aman dan memang sangat berkhasiat.

  • Mengunjungi Duty Free Shop

Bagi Anda yang hobi shopping, tentunya jangan sia-siakan kesempatan shopping di Duty Free Shop. Teat ini merupakan salah satu lokasi shopping yang tidak dikenakan pajak pada setiap produknya. Bukankah hal ini sangat menyenangkan, sebab Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Duty Free Shop

Perlu Anda tahu, beberapa barang yang dijual tanpa pajak ini tidak dijual di sembarang tempat. Hanya ada beberapa tempat saja yang menyediakan barang seperti ini. Jadi jangan pernah sia-siakan kesempatan emas Anda untuk belanja di Korea.

  • Shopping di Myeongdong Street

Myeongdong Street adalah pasar terbesar yang ada di Seoul. Pasar ini menyediakan berbagai perlengkapan seperti pakaian, sepatu, tas, dan aksesoris lainnya. Bahkan, Anda bisa menemukan barang branded di pasar ini dengan mudah.

Myeongdong Street

Saking terkenalnya, pasar ini tidak pernah sepi pengunjung baik itu penduduk lokal ataupun wisatawan. Dan uniknya lagi, Anda bisa menemukan berbagai barang dengan harga yang murah namun kualitas bagus di pasar ini.

  • Bermalam di CS Premier Hotel

Setelah puas jalan-jalan di Seoul dan belanja untuk keluarga di rumah, kini saatnya Anda menuju ke Hotel untuk beristirahat. Di sini Anda akan diajak untuk bermalam di CS Premier Hotel yang merupakan hotel bintang 3. Jangan lupa istirahat dan kemasi barang-barang yang sudah dibeli untuk mempersiapkan kepulangan besok ke Jakarta.

Hari ke 5: Seoul – Jakarta

Ini adalah hari terakhir perjalanan Anda di Korea. Di hari terakhir ini Anda akan diajak untuk mengunjungi :

  • Chungha Grocery Shop

Bagi Anda yang masih ingin belanja, Anda bisa mengunjungi Chungha Grocery Shop. Tempat ini berada di bandara dimana tempat ini juga menyediakan barang-barang bebas ajak yang bisa Anda bawa pulang. Anda bisa membeli beberapa oleh-oleh untuk keluarga di rumah seperti makanan khas Korea Selatan di tempat ini.

  • Menuju ke Airport untuk kembali ke Jakarta

Setelah puas jalan-jalan di Korea, kini saatnya Anda untuk kembali ke Jakarta dan menuju ke Airport. Di sini Anda akan kembali menggunakan penerbangan Garuda Indonesia bintang 5 untuk kembali ke jakarta.

Sebelumnya, kami mengucapkan banyak terima kasih karena Anda sudah menggunakan jasa tour dari kami. Jika melihat ulasan di atas, bukankah berlibur ke Korea sangat menyenangkan? Ada banyak sekali hal baru yang bisa Anda pelajari baik dari budayanya maupun tempat wisatanya. Jangan lupa untuk booking perjalanan ini sekarang juga dengan membayar uang DP sebesar Rp. 5.000.000 saja.


Untuk Pemesanan dan Booking
Paket Tour Wisata “Imagine Korea 5D (Jeonju-Seoul) Februari – Maret 2019
Hubungi Team AyoTraveling.co.id

Team Ayotraveling
atau ke Instagram kami di :
https://www.instagram.com/ayotraveling.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *