Paket Wisata Tour ke Turki 10 Hari ” Autumn” 28 Oktober – 6 November 2017

0

Paket Wisata Tour ke Turki 10 Hari ” Autumn” 28 Oktober – 6 November 2017

Ayotraveling.co.id pada periode bulan Oktober – November ini akan membuatkan Paket Wisata Tour ke Turki pada Musim Gugur / Autumn ) selama 10 Hari pada tanggal 28 Oktober – 6 November 2017 , anda akan menikmati musim yang terbaik di Turki yaitu musim gugur , dimana musim tersebut pemandangan alam di Turki sangat indah dan memberikan kesan tersendiri pada musim gugur di Turki karena musim tersebut terbaik untuk menikmati keindahan alam turki.

Ayotraveling.co.id memberikan pilihan paket sesuai dengan musim di Turki sehingga anda hanya perlu ingin memilih waktu sesuai musim yang diingikan.

Negara Turki mempunyai 4 musim yang kita ketahui , yaitu musim panas ( summer ) , musim dingin ( winter ) , musim semi ( Spring ) dan musim gugur ( Autumn ) , sesuai dengan paket kita ini , kita akan menikmati pada bulan Oktober – November adalah musim Gugur, dimana musim gugur ini , kita akan melihat perubahan warna daun pohon menjadi Orange dan akan berguguran , karena proses peralihan dari musim panas ke musim dingin , sehingga anda akan melihat pemandangan alam yang sangat indah sekali, musim gugur ini terbaik untuk mendapatkan hasil fotografi secara maksimal dan tentukan pengalaman menikmati musim gugur ( Autumn ) di Turki sangat sayang untuk di lewatkan.

Pada musim gugur di Turki , anda akan menikmati cuaca yang sangat sejuk dan tidak terlalu dingin , sehingga anda akan menikmati suasana di alam terbaik dengan sangat maksimal , dan juga tidak terlalu dingin untuk menikmati suasana musim gugur di Turki cuaca masih dalam proses peralihan dari musim panas ke dingin .

Aktifitas terbaik sewaktu anda mengunjungi Turki pada musim gugur / Autumn adalah menikmati alam sembari kita berfoto ria, jika anda penyuka fotografi , waktu yang sangat tepat untuk menikmati musim terbaik adalah di musim gugur ini , anda akan dapat melihat pemandangan terbaik musim gugur di Turki dan juga suasana sejuk yang kita akan optimal menikmati aktifitas fotografi terbaik di alam terbuka.

Dan juga jika anda ingin menikmati suasana romantis pada musim gugur di Turki adalan pilihan terbaik yang harus anda pilih jika anda ingin mengajak pasangan untuk menikmati musim gugur / Autumn , momen terbaik yang sulit anda lupakan bersama pasangan , jika anda mengabadikan dengan berfoto , foto yang anda akan dapat terbaik dan momen yang terbaik juga.

Menikmati 10 Hari di Turki selama musim Autumn / Gugur adalah pengalaman yang terbaik yang Ayotraveling.co.id tawarkan sehingga anda akan dijamin puas untuk menikmati suasana dan musim tersebut , Ayotraveling.co.id akan berusaha memberikan pengalaman terbaik dan suasana terbaik sewaktu anda menikmati di Turki pada musim Autumn…

 

ITINERARY Paket Wisata Tour ke Turki 10 Hari ” Autumn” 28 Oktober – 6 November 2017

Menikmati keindahan autumn di Turki anda akan mendapatkan pengalaman yang sulit untuk dilupakan , romantis dan keindahan alam di Turki sulit untuk di lupakan , kami Ayotraveling.co.id memberikan pilihan terbaik untuk menikmati Turki pada muslim gugur / autumn , kami memberikan destinasi terbaik untuk turki , dibawah ini adalah itinerary yang kami terbaik untuk menikmati di Turki pada musim Autumn :

Menikmati keindahan alam di Seven lakes National Park di Turki :

Taman ini sangat populer di Turki bahkan untuk orang Turki pasti ingin menikmati keindahan di Taman ini , nama ini terkenal dengan sebutan Yedigöller , keindahan musim gugur di taman Yedigöller  tidak perlu diragukan lagi , orang indonesia terkenal menyebutkan taman ini dengan Tujuh Danau di Turki , Taman ini pada tahun 1965 diperkenalkan pertama kali ke dunia internasional, lokasi taman ini terletak di Turki bagian provinsi Bolu , keindahan alam di taman ini terkenal bagi wisatawan eropa dan dunia , sehingga anda harus mendatangi taman ini , taman ini masuk didalam IUCN yaitu The International Union for Conservation of Natura. Taman ini dilindungi dan masuk dalam konservasi alam dunia. Luas dari taman ini 1623 Hektar . Tempat terbaik dan populer taman ini dalah Tujuh Danau yaitu :

Untuk orang lokal Turki, taman ini biasa dikenal dengan nama Yedigöller National Park. Dimana istilah Yedigöller berarti Seven Lakes atau orang Indonesia biasa menyebutnya dengan Taman Tujuh Danau di Turki. Taman yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1965 ini berlokasi di bagian utara provinsi Bolu di Turki. Dan tidak banyak yang tahu dan saking istimewanya, taman ini dikategorikan sebagai sebuah IUCN atau The International Union for Conservation of Nature. Dengan kata lain, taman ini termasuk dalam kelompok konservasi alam dunia. Terhitung taman ini mempunyai area yang sangat luas yaitu 1623 Hektar. Sesuai dengan namanya, tidak heran kalau taman ini mempunyai tujuh danau didalamnya. Tujuh danau tersebut adalah :

  1. Buyukgol
  2. Deringol
  3. Seringol
  4. Nazligol
  5. Sazligol
  6. Incegol
  7. Kucukgol

Di Tujuh danau tersebut anda bisa menikmati berbagai aktifitas alam yang menaik, terdapat jalur trek jalan jalan dan area untuk perkemahan . Disana terdapat area kita jika ingin menikmati alam dengan tenda dan juga bisa menggunakan karavan, dan juga akomodasi disana terdapat bungalows dengan bangunan natural, anda bisa menikmati aktifitas tersebut di taman tujuh nasional di Turki.

Keindahan yang sangat indah dan menikmati suasana alam yang alami akan anda dapatkan di Kapankaya yang terdapat di Yedigöller National Park. Anda membutuhkan berjalan untuk ke puncak tersebut, anda akan melihat area dimana perlindungan untuk hewan rusa yang dilindungi di alam .

 

Anda bisa menikmati Taman Tujuh Danau Turki ( Yedigöller National Park ) ini adalah :

  • Bertenda
  • Fotografi alam
  • Hiking
  • Camping
  • Memancing

Autumn Yedigöller di National Park di negara Turki adalah tempat paling cocok untuk menikmati alam karena keindahan dan alami masih di jaga, cocok untuk berlibur dari kehidupan kota , dimana banyak wisatawan yang ingin melihat danau tujuh didalam taman tersebut, bahkan banyak wisatawan yang memberikan julukan ” taman surga terdapat di bumi ” pohon , banyak pohon di taman yang anda lihat seperti pohon cemara, pohon oak, pohon alder, pohon elma , pohon oak, dan lainnya.

Menikmati alam di Yedigöller , di Tujuh Danau di Turki anda bisa memancing di danau tersebut, atau berjalan jalan menikmati segarnya udara, kehidupan alam di danau ini alami , bahkan banyak hewan yang masih di lindungi di taman ini yang ada bisa temui, seperti rusa , tupai , dan rubah yang bertambah secara natural.

Yedigöller jika pada musim autumn / gugur adalah yang terbaik , anda akan melihat daun pohon pohon berubah secara alami dari merah, menjadi kuning, dan orange , yang sebelum nya warna hijau , menikmati suasana alam dan keindahan alam Yedigöller tidak perlu diragukan lagi , sehingga banyak wisatawan melepas stress, dengan berjalan jalan di taman ini , dan melihat keindahan alam yang tiada duanya karena terjaga alaminya, suasana alam yang alami.

Pada Paket Wisata Tour ke Turki 10 Hari ” Autumn” 28 Oktober – 6 November 2017 ini anda akan kami ajak menikmati suasana di taman ini dengan menikmati makan khas turki yang lezat dengan gaya barbeque, sembari menunggu dimaksakan oleh chef turki , anda bisa menikmati suasana Tujuh Danau yang sangat indah dengan berfoto ria, menikmati udara yang bersih dan segar yang dapat menghilang stress akibat kehidupan di kota.

 

Keindahan musim Gugur / Autumn di Turki bagaikan ke Oase di Surga ^_^

Ayotraveling.co.id menawarkan sebuah paket wisata ke tour turki 10 hari 2017, team kami akan mengajak anda untuk explorer di Turki secara maksimal dengan pilihan destinasi terbaik dari kami , tempat populer dan terbaik di Turki dan juga merasakan pengalaman menjadi penduduk turki dengan menikmati makanan khas turki dan melihat kehidupan di Turki yang akan di jelaskan lebih detail oleh Tour Guide kami berlisensi , menikmati kebudayaan Turki yang terkenal dengan ramah tamahnya seperti orang asia , Ayoo kapan lagi selagi ada kesempatan.

 

Anda bisa mempelajari dari Itinerary yang kami buat mengenai Paket Wisata Tour ke Turki 10 Hari ” Autumn” 28 Oktober – 6 November 2017 dibawah ini adalah rencana perjalanan di Turki secara detail dan highlightnya :

 

ITINERARY Paket Wisata Tour ke Turki 10 Hari ” Autumn” 28 Oktober – 6 November 2017

Hari 1 JAKARTA, TURKI

  • Pada Hari ini kita akan meeting point di Bandara Soekarno Hatta di Jakarta untuk persiapan penerbangan menuju ke Istanbul Turki.

Hari 2 ISTANBUL BURSA

  • Hari ini kita akan sampai di Bandara Istanbul yang bernama Bandara Internasional Ataturk .
  • Setelah melewati Imigrasi dan mengambil Bagasi kita , anda menuju ke Gate Kedatangan anda akan sudah sambut oleh Tour Guide berlisensi kami .
  • Kita akan melakukan perjalanan city tour di Istanbul , kita akan menuju ke tempat paling populer di Istanbul yaitu ke Hagia Sophia di Istanbul , bangunan besar dan megah yang mempunyai sejarah yang cukup terkenal , saksi dari peradaban di konstantinopel , Hagia Sophia dibangun sebagai gereja pada masa Peradaban Kerajaan dari Byzantine dimana dahulu bangunan ini dibuat sebagai Gereja terbesar di pusat pemerintahan, sewaktu pada masa Ottoman , dan pada perang dengan  Sultan Muhammad Al Fatih sebagai pemimpin pada masa ini , melakukan penaklukkan Konstantinopel secara fenomenal dengan kepintarannya , meskipun di dapat dikuasai Hagia Sophia ini tidak di rusak sama sekali , sewaktu beliau masuk ke Hagia Sophia tersebut beliau melakukan sholat dan merubah fungsi tempat tersebut menjadi masjid, dan pada masa Muhammad Kemal Ataturk , Hagia Sophia ini dijadikan menjadi Museum sebagai tempat untuk mempelajari sejarah dari masa ke masa.
  • Selanjutnya kita akan menuju ke Masjid Biru yang terkenal , atau bisa disebut ( Blue Mosque ) di Turki Istanbul . Masjid Megah ini mempunyai keindahan yang harus anda lihat, masjid ini didirikan oleh Sultan Ahmet pada masa Ottoman berkuasa di Istanbul , dimana sebagai bangunan yang fungsinya Masjid yang menandingi kemegahan Hagia Sophia, masjid ini mempunyai desain arsitektur dengan menara, dan juga masjid ini mempunyai desain dalam dengan ornamen yang berwarna biru , kemegahan dan keindahan di masjid ini , dari wisatawan non muslim dan muslim sangat menyukai dari desain arsitektur yang khas turki , menara 6 di Masjid Biru ini memberikan tanda unik yang dimiliki masjid biru ini , jika anda mendatangi Turki sebuah keharusan harus mendatangi masjid ini .
  • Hippodrome Square berlokasi di Turki , bangunan yang dibangun sebagai area tempat olahraga pada masa dahulu , tempat ini ada area dimana untuk pacuan kuda dilakukan , karena olahraga pada zaman dahulu lebih banyak di lakukan dengan kuda, terdapat menara tinggi ini sebagai pusat bagian penting dari area untuk mengatur semua aktifitas olahraga pada zaman dahulu , terbayangkan banyak pada zaman dahulu terdapat area khusus olahraga untuk masyarakat dengan berkuda.
  • Bursa , setelah puas kita di Istanbul kita akan menuju ke Bursa kota yang terkenal di Turki , sampai di Bursa kita akan beristirahat Hotel yang sudah ditentukan.

Hari 3 : KUSADASI – KOTA BURSA

  • Pagi hari kita breakfast di Hotel sebelum berangkat Tour.
  • Kita akan melanjutkan tour ke kota Bursa.
  • Hari ini kita akan mengunjungi Masjid Ulu Camii di Kota Bursa di Turki , Masjid ini didirikan oleh Sultan Bezayet dengan megah dan indah , masjid ini dengan keistimewaan arsitek yaitu terdapat 20 buah kubah . Kenapa sampai 20 buah kubah? pada waktu dulu sewaktu Sultan Bezayet memenangkan dalam berperang berjanji akan membangun 20 Masjid untuk di bangun di Turki , tetapi karena setelah menang tidak mempunyai emas yang cukup untuk membangun masjid sejumlah 20 , karena Sultan sudah berjanji maka berkonsultasi dengan para Ulama maka disarankan untuk membangun masjid dengan 20 kubah sebagai realisasi janji tersebut. Masjid ini terkenal dari segi Kaligrafi yang indah , masjid ini juga terkenal dari tulisan Kaligrafi di seluruh dinding Masjid ini yang sangat indah.
  • Setelah itu kita akan mengunjungi bangunan masjid yang sebagai pusat pemerintahan di Bursa , dan dirubah menjadi masjid dengan nama Masjid Hijau di Kota Bursa Turki , sampai sekarang masjid tersebut dipergunakan dengan melaksanakan sholat selama 5 waktu, arsitek dari masjid ini meskipun tua tetapi tetap megah dan indah.
  • Tidak jauh dari masjid tersebut terdapat area Makam Hijau di Kota Bursa Turki , tempat dimana sebagai tempat makam terakhir Sultan Mehmet I bersama keluarganya , atau disebut juga dengan nama Green Tomb di Kota Bursa Turki pembangunan ini tempat ini dilakukan oleh Sultan Mehmet sebagai pengawas dan setelah 6 bulan setelah bangunan tempat makan ini jadi , Sultan Mehmet I Meninggal Dunia dan di Semayangkan di Makam Hijau.
  • Setelah itu kita akan melanjutkan menuju pusat Pasar Sutra di Kota Bursa Turki , disini adalah tempat pasar dimana produk terkenal dari Turki yaitu dengan bahan dari Sutra , dan ini terkenal dari masa jalan sutra pada zaman dahulu, sehingga penghasil Sutra terbaik dari Turki anda bisa mencari Oleh – Oleh Sutra terbaik disini.
  • Jika anda ingin menyukai kuliner cemilan di Turki anda kan menuju ke Turkish Delight di Kota Bursa Turki , sangat di rekomendasi untuk menikmati makanan cemilan khas turki , dan juga sebagai oleh oleh terkenal dari Turki di Kota Bursa ini.
  • Kita akan melanjutkan perjalanan ke Kusadasi.
  • Di Kusadasi kita akan menuju ke Masjid Isabey yang terkenal di Turki , Masjid ini terkenal karena lokasi yang terletak antara Gereja Santo Jean dengan Kuil Artemis di daerah Bukit Avaslug di area Selcuk. Masjid ini sangat tua pada tahun 1374 sebagai saksi peninggalan Arsitektur terbaik dari Beylik Anatolia, dengan ukuran luas tanah 48 M x 56 M , dengan bangunan unik tidak simetris dan dinding yang berbentuk geometris , masjid ini dibangun dengan marmer oleh Arsitektur dari Suriah yang bernama Ali bin Al Mushimish – Damishki
  • Kita menuju ke Hotel untuk bermalam dan beristirahat di Kusadasi.

Hari 4 : PAMUKKALE – KUSADASI

  • Pagi ini kita akan Breakfast di Hotel dan melanjutkan untuk explore di Kota Kusadasi
  • Destinasi pertama kita akan menuju ke Kota Tua Ephesus Kusadasi di Turki ( Ephesus Ancient City ). Berdiri kota tua yang dibangun pada zaman Yunani yang di rebut dan mencapai kejayaann pada masa Romawi , disini terdapat sejarah dimana paradaban awal mulanya zaman Yunani terbesar sebagai kota di Turki pada zaman dulu , dan peradaban maju pada zaman dahulu dimana , tata kota yang rapi , dan juga pusat perdagangan , tetapi kota ini tertimbun tanah karena terkena gempa bumi yang besar , sehingga sampai sekarang masih di lakukan penggalian untuk mempelajari kota tersebut.
  • Di Ephesus terdapat perpustakaan Celcus yang terbesar pada masa nya, zaman Romawi membuktikan bahwa ilmu keilmuwan sudah sangat maju , sehingga perpustakaan ini terbesar pada masanya dan orang banyak datang untuk belajar di Perpustakaan ini pada zaman dahulu.
  • JIka kita explorer lagi di area Ephesus ini kita akan melihat Grand Theatre di Ephesus Turki bangunan yang pada masa itu sebagai tempat hibungan untuk pertunjukan dan theater sebagai pusat kebudayaan romawi dan yunani dan celebrasi pada masa tersebut , seni theater sudah ada pada zaman dahulu.
  • Setelah dari Ephesus kita akan menuju ke tempat dimana kerajinan kulit yang terkenal di Turki, kita akan mengunjungi Outlet Kulit yang terkenal dengan produk kulit dari Tas , Jaket , dan produk ini dengan kualitas setara produk di Eropa , bahkan sebagai produk Export ke Eropa dan negara lain , berasal dari kulit domba yang terkenal hanya di Turki penghasil kulit terbaik untuk kulit Domba.
  • Setelah itu kita melanjutkan perjalanan menuju ke Pamukkale
  • Kita akan menuju ke Istana Kapas di Turki ( Cotton Castle ) yang sangat terkenal di Pamukkale. Tempat itu terkenal di dengan sebutan Pammukkale Travertine. Kolam kolam yang terbentuk secara natural karena adanya endapan kalsium karbonat dari air panas yang mengeras , sehingga bentuknya putih seperti kapas. Jika anda berendam di Cotton Castle dipercaya dapat mengobati berbagai macam penyakit, terdapat 17 kolam di Pamukkale yang dapat anda nikmati dengan berendam.
  • Didalam area Cotton Castle terdapat bangunan tua juga dengan nama Hierapolis di Pamukkale di Turki
  • Malam nya kita menuju ke Hotel di Pamukkale untuk beristirahat dan makan malam.

Hari 5 : PAMUKKALE – CAPPADOCIA

  • Setelah kita makan pagi di hotel kita akan menuju ke Cappadocia yang sebelumnya kita ke Kota Konya terlebih dahulu.
  • Kita akan mendatangi tempat paling terkenal di Kota Konya yaitu Mevlana Museum di kota Konya Turki , tempat ini sangat bersejarah karena tempat dimana Jalaludin Rumi mensyiarkan Islam Sufi. Museum ini terdapat tempat dimana makam Jalaludin Rumi dan para tokoh sufi dan murid dari Rumi juga. Dan ada yang spesial didalam museumnya yaitu terdapat Janggut Nabi Muhammad SAW dan juga terdapat tarian terkenal Sufi dengan jadwal tertentu sewaktu masuk ke Museum Mevlana di Konya Turki.
  • Selanjutkan dalam perjalanan kita akan mengunjungi tempat di Sultanhan Caravanserai di Kota Konya Turki. Tempat ini dimasa lalu adalah tempat transit bagi para pedagang yang melakukan perjalanan di Jalur Sutra , tempat ini seperti hotel yang digunakan transit beristirahat dan tempat untuk kuda dan juga tempat yang aman untuk beristirahat, Jalur Sutra dimulai dari kota Istanbul dari Xian menuju ke negara China.
  • Setelah puas kita akan melanjutkan menuju ke Cappadocia tempat dimana kita bisa melakukan aktifitas naik balon udara.
  • Sewaktu kita sampai di Cappadocia kita akan mendatangi tempat dimana terdapat Kota Bawah di kota Cappadocia di negara Turki. Kota bawah ini terdapat banyak sekali ruangan yang digunakan untuk tempat persembunyian jika dalam keadaan perang dengan musuh. Tempat dibawah tanah terdapat kamar tidur, kamar keluarga da kamar mandiri dan juga terdapat ruang rahasia untuk keluar dan jalur ventilasi udara. Tempat bawah tanah ini ada jalur yang saling menghubungkan seluruh area bawah tanah di Cappadocia.
  • Setelah puas kita kembali ke Hotel di Cappadocia untuk beristirahat.

Hari 6 : CAPPADOCIA

  • Jika anda ingin naik Balon Udara ( Hot Air Baloon ) di kota Cappadocia di Turki kita akan mempersiapkan pagi hari untuk persiapan naik melihat sunrise dan pemandangan terbaik di Cappadocia, ini sangat kami rekomendasi kan karena pengalaman terbaik yang harus dicoba sewaktu di Turki. ( Optional )
  • Setelah menikmati pengalaman terbaik naik Balon Udara kita kembali ke hotel untuk makan pagi.
  • Selanjutnya kita akan melihat Castle , yang bernama Uchisar Castle di kota Cappadocia di Turki . Sebuah Castle yang digunakan untuk melihat pergerakan musuh dengan bentuk bangunan yang tinggi sehingga dapat memberikan sinyal atau kode ke Konstantinopel hanya dengan menggunakan cermin sehingga dapat bersiap2 untuk melakukan perlawanan , ditempat ini kita akan melihat pemandangan dari atas Goreme yang indah dan angle terbaik bagi para fotografer untuk melihat Goreme dari atas.
  • Kita akan mendatangi tempat terkenal yaitu Goreme Panorama di Cappadocia Turki , tempat terkenal di Cappadocia yang mempunyai banyak sejarah.
  • Kita akan datang ketempat dimana lembah lembah terbaik di Goreme yaitu seperti Lembah Pasabag, Dervent Valey dan Batu Unta di Kota Cappadocia di Turki.
  • Di Kota Cappadocia anda akan kami aja melihat pembuatan kerajinan di Pabrik Karpet yang terkenal di Turki secara Handmade di kota Cappadocia di Turki . Turki terkenal dengan Karpet Sutra yang tekenal dari zaman dahulu pada masa jalur sutra , pembuatan karpet ini secara manual dilakukan oleh 100% orang Turki sehingga hasil karpet tersebut tidak perlu diragukan lagi , pengerjaan di secara handmade ini akan dijelaskan oleh pemilik yang telah turun temurun menjaga kualitas dari karpet tersebut sehingga terkenal ke seluruh dunia bahwa karpet Turki yang terbaik.
  • Terdapat Kerajinan lain selain Karpet Turki yaitu Kerajinan Batu Akik yang terkenal di Cappadocia di Turki , jika anda penyuka batuan yang dapat berubah warna karena pengaruh udara dan suhu , di Cappadocia terdapat pabrik yang melakukan pembuatan batu akik yang sangat indah , pria maupun wanita pasti akan menyukai batu akik ini , dapat sebagai souvenir untuk pemberian keluarga di Indonesia , karena batuan ini khas dari Cappadocia Turki.
  • Kita akan kembali ke Hotel di Cappadocia untuk beristirahat.

 

Hari 7 : KOTA CAPPADOCIA – KOTA ANKARA – BOLU

  • Pagi hari ini kita akan breakfast di Hotel Cappadocia selanjutkan kita akan menuju ke kota Ankara.
  • Kota Ankara adalah kota pusat pemerintahan di Turki dan juga Ibukota di Turki .
  • Kita akan berhenti untuk mengunjungi Mesoluem Mustafa Kemal Ataturk di Kota Ankara di Negara Turki, Mustafa Kemal Ataturk presiden yang pertama kali memimpin di Turki yang di kenal sebagai bapak pembangunan Turki . Di musim terdapat makam Mustafa Kemal Ataturk yang terkenal .
  • Kita akan menuju ke kota Bolu .
  • Sampai di Kota Bolu kita akan menuju ke Hotel untuk beristirahat dan makan malam.

Hari 8 : KOTA IZMIT – KOTA ISTANBUL

  • Pagi ini setelah kita menikmati Breakfast di Hotel
  • Kita akan bersiap untuk mendatangi tempat terbaik untuk menikmati Autumn di Turki yaitu Taman Tujuh Danau yang terkenal atau nama Turki yaitu Yedigöller National Park seperti yang saya jelaskan diatas bahwa anda akan menikmati keindahan alam tersebut dengan aktifitas alam yang menyenangkan dan diakhiri dengan makan Barbeque ala Turki.
  • Setelah puas kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke Istanbul.
  • Sampai di Istanbul malam hari kita akan beristirahat langsung ke Hotel dan makan malam.

 

Hari 9 : KOTA ISTANBUL

  • Pagi hari kita akan breakfast di Hotel untuk persiapan City Tour di Kota Istanbul.
  • Hari ini kita akan melakukan naik kapal untuk menikmati Selat Bosphorus di Istanbul , menikmati Selat Bosphorus anda akan melihat dari sisi Eropa dan sisi Asia di Istanbul , bangunan di Selat Bosphorus yang mempunyai sejarah dari Istanbul , menikmati Cruise ini kita akan melihat bahwa dulu nya Selat Bosphorus ini sangat penting dalam posisi perdagangan karena sebagai jalur arus masuk barang dari Eropa.

VIDEO DI SELAT BOSPHORUS DI ISTANBUL

 

  • Selanjutnya kita akan masuk ke Area Istana Topkapi Istanbul di Turki . Istana yang pernah dipimpin oleh 24 Raja pada masa kekaisaran Ottoman . Di area istana terdapat bangunan yang menyimpan bukti barang barang sejarah dari agama islam. Yaitu itu Pedang dari Nabi Muhammad SAW dan Sahabat Khalifah  dan Sahabat , dan yang anda harus lihat ada disini terdapat tongkat Nabi Musa AS yang digunakan sebagai mujizat untuk membelah laut, dan juga pintu Kabah pertama yang dibuat kayu. Tempat ini harus di kunjungi jika anda datang ke Istanbul.
  • Kita akan menuju ke Taksim Square di Istanbul , terletak di pusat kota istanbul , daerah ini sudah modern dan terdapat toko toko yang menjual produk brand yang terkenal , disini kita bisa melihat terdapat Monumen Republik yang diresmikan pada 1928 oleh Presiden Turki pertama Mustafa Kemal Ataturk, sebagai monumen tanda Negara Turki baru , monumen dibuat oleh pemahat dari Itali Pietro Canonica.
  • Setelah itu kita akan menuju ke pusat Shopping di Istanbul Turki yaitu Grand Bazaar tempat pasar terbesar di dunia , dengan produk terkenal Turki dan juga souvenir oleh oleh di Turki , Fashion sampai Kuliner terdapat di Grand Bazaar ini sehingga anda akan puas bershopping untuk keluarga .
  • Kita akan menuju ke Bandara Ataturk untuk persiapan pulang menuju ke Indonesia.

 

Hari 10 INDONESIA

  • Kita akan sampai di Indonesia pada hari ke 10 ini di bandara Soekarno Hatta di Jakarta.
  • Terima Kasih telah memilih Ayotraveling.co.id dalam perjalanan anda menikmati Negara Turki.

 

Harga meliputi :

  • Tiket Pesawat ke Turki PP dari Jakarta
  • Professional Lisensi Tour Guide ( Orang Turki yang fasih berbahasa Indonesia )
  • Transportasi Mewah dengan Driver berlisensi dan pengalaman Tour
  • Akomodasi dengan Hotel Bintang 4 dan 5
  • Makan Pagi , Siang dan Malam dengan standar Hotel dan Restoran terbaik di Turki
  • Tiket masuk sesuai dengan Itinerary di atas
  • Makan Barbeque di Yedigöller National Park , makan terbaik di Turki.
  • Bonus Bosphorus Cruise.
  • Tipping di Hotel dan Restoran.

 

Harga belum termasuk  :

  • Visa Turki untuk harga Rp.500.000
  • Tipping Tour Guide $3 /hari /peserta.
  • Tipping Driver $2 /hari /peserta.
  • Pengeluaran Pribadi

HOTEL selama di Turki :

  • Istanbul : Titanic Business Europe Hotel / Lionel Hotel / Mevempick Hotel or similar.
  • Bursa : Grand Swiss Hotel or similar.
  • Kusadasi : Charisma De Luxe Hotel / Hilton Double Tree or similar
  • Pamukkale : Doga Thermal Hotel or similar.
  • Cappadocia : Avrasya Hotel or similar. *(upgrade to Cave Hotel by request).

Harga Paket Wisata Tour ke Turki 10 Hari

” Autumn” 28 Oktober – 6 November 2017

Rp 17.999.000 / Orang

Hubungi Team Ayotraveling.co.id Untuk Pemesanan dan Konsultasi

Team Ayotraveling 085868626131 ( Whatapps, LINE )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *