Rekomendasi Hotel Bintang Tiga yang Super Nyaman di Glodok Jakarta

0

Rekomendasi Hotel Bintang Tiga yang Super Nyaman di Glodok Jakarta

Kebutuhan terhadap hotel di jaman sekarang tidak dapat di pungkiri lagi. Bagi orang-orag yang sering bepergian, kebutuhan tempat menginap ini tentu salah satu prioritas yang cukup penting. Mereka yang melangsungkan perjalanan dalam waktu berhari-hari pun tentu membutuhkannya sebagai tempat menginap atau sekedar tempat singgah untuk beristirahat. Adanya fasilitas demikian ini semakin memudahkan masyarakat apalagi pelayanan hotel yang cukup memuasakan membuat fasilitas ini banyak diminati dan dijadikan pilihan mayoritas orang.

Baik itu kebutuhan liburan, perjalanan maupun pekerjaan, setiap orang yang ingin menggunakan hotel sebagai tempat menginap ini tentu memperhatikan dan mempertimbangkan berbagai hal di dalamnya. Hal-hal tersebut termasuk harga, fasilitas dan pelayanan. Untuk urusan harga tentu saja sangatlah prioritas. Yang pasti Anda tentu memilih harga yang tidak terlalu tinggi dengan fasilitas yang memadai dari pada yang terlalu mewah dan harganya melambung tinggi. Apalagi jika kebutuhan Anda menginap hanyalah sekedar singgah untuk beristirahat di tengah-tengah perjalanan. Lain lagi bagi para kalangan elite yang memang berniat untuk menghabiskan uang mereka. Mereka akan memilih fasilitas yang serba mewah dan harga yang tinggi tentunya.

Hotel yang banyak di kenal di tengah masyarakat adalah hotel berbintang.  Meskipun sebenarnya ada jenis hotel yang lain yang salah satunya ialah hotel melati dan hotel pondok indah. Untuk hotel berbintang sendiri standar nya di bedakan dengan jumlah  bintang nya yakni  hotel bintang satu, hotel bintang dua, hotel bintang tiga, hotel bintang empat  dan hotel bintang lima.  Yang membedakan antara hotel-hotel tersebut ialah kualitas, harga dan fasilitanya. Salah satu hotel yang harga sewanya tergolong standar, tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah, ialah hotel berbintang tiga. Meskipun hotel ini tidak semewah hotel bintang empat atau lima, akan tetapi fasilitas yang ditawarkannya cukup memadai dan dapat membuat anda nyaman selama menempatinya.

Dalam masalah lingkungan, kelebihan masing-masing hotel berbeda-beda berdasarkan dengan kondisi lingkungannya masing-masing. Salah satu kawasan yang cukup menarik ialah wilayah Glodog jakarta. Glodok adalah salah satu kawasan kota lama di Jakarta. jika Anda bingung dalam memilih hotel mana yang akan Anda tempati, Anda bisa membaca ulasan berikut ini mengenai beberapa hotel bintang 3 di Glodok jakarta.

Hotel Bintang Tiga yang Super Nyaman di Glodok Jakarta

Image result for My Hotel Glodok

My Hotel Glodok

hotel dengan nama my hotel ini merupakan hotel yang memiliki lokasi yang baik dan sangat strategis. Yaitu dengan jarak tidak sampai dengan satu kilo meter dari stasiun. Hotel ini juga merupakan hotel di dekat lindeteves trade centre yang hanya berjarak 0.09 km. Tidak hanya itu, hotel ini juga berdekatan dengan Glodok Plaza yang hanya berjarak 0.04 km.

Selain lokasi yang stategis pelayanan di hotel ini tidak perlu diragukan lagi. Selain itu bahkan resepsionis hotel ini siap melayani keperluan Anda selama 24 jam. Untuk fasilitas yang ditawarkan pun cukup beragam. Diantara fasilitas-fasilitas tersebut ialah adanya restoran yang menyajikan berbagai menu makanan untuk Anda. Disamping itu wifi di seluruh area my hotel ini tersedia untuk mempermudah jaringan komunikasi Anda setiap waktu. Lokasi strategis hotel ini akan mempermudah Anda ketika Anda hendak bepergian, hotel ini terletak di dekat pusat perbelanjaan. Yang menarik lagi akan lokasi tempat ini adalah, hotel ini dekat dengan wisata kota tua.

Untuk harga yang di tawarkan dengan fasilitas yang di sediakan pun memang tergolong sesuai. Dengan kamar yang cukup luas dan nyaman di tempati, kisaran harga sewa kamar di hotel ini mulai dari 323.529 rupiah perkamarya. Dengan fasilitasnya yang memadai hotel ini patut dijadikan pilihan penginapan Anda.

Maxone hotels at Glodok

Maxone Hotels menawarkan lokasi yang strategis dengan akses mudah ke berbagai titik penting di kota. Maxone Hotel memiliki 100 kamar hotel modern yang mana setiap kamarnya di lengkapi dengan TV, AC, dan kamar mandi didalam kamar yang semakin memudahkan Anda. Untuk pelayanan makanan kamar di sini pun tersedia. Selain itu seluruh area umum maupun di dalam kamar hotel ini menyediakan wifi gratis. hotel ini juga di lengkapi dengan morning call, Bussiness center, cleaning service, dan restaurant dan.

Selain akses yang mudah, maxone hotel juga terletak di sekitar pusat-pusat perbelanjaan seperti lendeteves Glodok, glodok plaza, lokasari plaza, dan lain sebagainya. Selain itu beberapa tempat bersejarah juga ada di sekitarnya seperti museum Fatahillah. Dari monas pun hanya di butuhkan waktu 5-15 menit sedangkan dari Ancol hanya butuh waktu 20 menit. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari 289000 rupiah.

Antoni hotel

Hotel ini merupakan salah satu penginapan yang ideal untuk para pembisnis dan wisatawan. Lokasinya yang starategis membuatnya memudahkan Anda ketika hendak bepergian di sekitar kota. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas dengan desain kamar yang stylist dan modern. Setiap kamarnya dilengkapi dengan TV, AC, sower dingin dan panas, plasma, kulkas,  dan pengering rambut. Koneksi wifi dis eluruh area hotel pun tersedia tanpa biaya. Yang menarik lagi, ketika Anda menginap di sisni Anda dapat menikmati sarapan padi ala buffet gratis di lantai enam dengan di iringi musik karaoke gratis. Hotel ini juga di kelilingi dengan tempat-tempat menarik di sekitarnya, seperti pusat perbelanjaan dan objek wisata. Bahkan mereka melayani fasilitas antar jemput dari dan ke bandara. Untuk harga yang di tawarkan pun sangat terjangkau dan bersahabat. Hanya dengan 227000 Anda dapat menikmati segala fasilitas yang disediakan. Sangat bersahabat bukan.

Grand Paragon Hotel

Grand paragon hotel adalah pilihan menginap yang tepat. Hotel ini cukup mudah di jangkau karena begitu dekat dengan fasilitas-fasilitas publik. Fasilitas kamar hotel ini sangat memuaskan. Dan di sini juga menyediakan banyak berbagai fasilitas bisnis. Untuk fasilitas umum dilengkapi dengan layanan pijat dan  karaoke. Ada juga ruang keluarga, aula, ruang merokok maupun ruang bebas rokok. Untuk fasilitas transport juga terdapat berbagai pilihan. Dengan fasilitas yang sedemiiian lengkapnya. Harga sewa dihotel ini mulai dari 470.000 rupiah.

Favehotel LTC Glodok

Salah satu hotel di Jakarta ini terletak dipusat perdagangan mesin dan mekanik. Hotel ini menawarkan kamar tamu dengan skyline view, ruang pertemuan, restaurant dan longer bar yang snagat eksklusif. Di seluruh kawasan hotel ini dilengkapi dengan akses wifi secara gratis. Untuk perkamarnya dilengkapi dengan peralatan mandi dan pendingin udara. Fasilitas di sini di dominasi denganperabotan kayu. Lokasi hotel ini pun berdekatan dengan sejumlah atraksi wisata. Dari bandara internasionla Soekarni Hatta pun tempat ini tergolong dekat. 318.000 adalah kisaran harga yang di tawarkan di hotel ini dengan berbagai fasilitasnya.

Itulah beberapa hotel di glodok yang dapat Anda jadikan rekomendasi penginapan. Hotel-hote yang menarik dan harganya sangat terjangkau. Terimakasih dan semoga ulasan ini dapat membantu ditengah perjalanan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *