Paket Tour ke Korea “Wisata Muslim” 6 Hari 4 Malam November 2017

0

Paket Tour ke Korea “Wisata Muslim” 6 Hari 5 Malam November 2017

Ayotraveling mempunyai Tour terbaik untuk para muslim di Indonesia , Wisata Muslim ini sangat terbaik jika anda sangat takut untuk berliburan di Korea karena banyaknya makanan non halal , sehingga kami membuatkan sebuah Paket Tour ke Korea khusus Wisata Muslim yang makanannya Halal selama 6 Hari 5 Malam di bulan November 2017 , seperti yang kita ketahui bahwa bulan November adalah bulan terbaik untuk menikmati musim Gugur di Korea, karena keindahan alam di Korea sangat sulit dilupakan, dan musim gugur di Korea tidak terlalu panas maupun dingin, udara sejuk dan segar yang anda akan nikmati di Korea sangat sulit di lupakan.

 

Harga Paket Tour ke Korea “Wisata Muslim” 6 Hari 5 Malam November 2017

10 November – 15 November 2017

Rp. 9.880.000 / Orang ( Kamar Twin Sharing )

 

ITINERARY Tour Ke Korea Wisata Muslim November 2017

10 November 2017 JAKARTA – SEOUL

Peserta berkumpul di Soekarno – Hatta Airport 2 jam sebelum jadwal berangkat dari Tiket Pesawat , untuk mendapatkan arahan dan persiapan terbang menuju ke negara Korea Seoul Incheon.

11 November 2017 SEOUL – NAMI ISLAND – MT.SORAK

Sampai di Korea Selatan di Seoul , peserta akan di jemput oleh Tour Guide Lisensi dan Team dari Ayotraveling.co.id untuk melakukan perjalanan menuju ke Nami Island, dimana pulau ini adalah pulau paling romantis untuk anda nikmati di musim gugur / autumn , karena di tempat ini terdapat lokasi shooting drama TV Winter Sonata yang anda pasti mengerti jika pernah melihat drama korea, makan siang di Nami Island dengan restoran yang berlabel halal setelah itu anda kan naik kapal menuju ke pulau Nami Island untuk menikmati sampai puas , sore hari kita akan menuju ke Mt. Sorak , menikmati area pegunungan di Mt. Sorak yang indah sekali dan suasana sejuk dan udara yang segar , anda akan kami ajak menikmati makan malam khas dari Mt. Sorak karena Wisata Muslim kami ajak menikmati makanan Ikan khas Mt. Sorak yang terkenal , makanan di Mt. Sorak ini pasti anda suka ^_^ , setelah itu kita akan menuju ke Hotel untuk beristirahat dan menikmati suasana disekitar Hotel yang indah. ( Makan Pagi dan Makan Siang dan Malam )

12 November 2017 MT.SORAK – ITAEWON – SEOUL

Karena ini Wisata Muslim kita akan Sholat Subuh berjamaah di Hotel , tempat yang sudah di sediakan oleh Hotel khusus untuk melakukan sholat berjamaah karena hotel yang kita gunakan sudah Muslim Friendly , setelah Breakfast kita akan berkumpul untuk melakukan Tour menuju ke Area Mt. Sorak National Park , diarea ini kita akan dijelaskan sejarah Mt. Sorak oleh Tour Guide secara detail karena area ini memilik pesan yang penting, kita akan menuju ke Mt. Sorak National Park di ketinggian paling tinggi menggunakan Cable Car *jika ada cuaca yang diperbolehkan selanjutnya kita akan menuju ke Gwomgeumsung Fortress untuk melihat Grand Bronze Buddha di Shinheungsa Temple , setelah itu kita akan melakukan perjalanan menuju ke Masjid Terbesar di Korea Selatan disini kita kan berinteraksi dengan para Muslim di Korea yaitu  Masjid Itaewon  , kehidupan muslim di Korea dan juga kita akan makan siang bersama di Restoran Halal di daerah Itaewon dengan pemilik restoran dan pegawai yang muslim juga, setelah kita puas berinteraksi dengan muslim di sekitar masjid Itaewon kita akan menuju ke Namsan Seoul Tower yang terkenal dengan ketinggiannya dan kita akan melihat keindahan kota Seoul dari ketinggian , bis kita akan naik langsung ke area Namsan Seoul Tower karena khusus dari Ayotraveling.co.id , setelah itu anda akan menikmati panorama dari ketinggian di Namsan Tower , dan bisa bershopping souvenir khas Korea dan juga ada Gembok Cinta yang terkenal untuk tempat memasang di Namsan Tower , setelah puas kita akan makan malam di makanan Asia yang Halal. ( Makan Pagi dan Makan Siang dan Malam )

13 November 2017  SEOUL – GYEONGBOKGUNG PALACE – BUKCHON HANOK VILLAGE – DONGDAEUM

Pagi ini kita akan sholat subuh berjamaah di Hotel Seoul, setelah makan pagi kita akan berkumpul untuk mulai tour menuju ke Gyeonbokgung Palace dan National Museum dan juga di Blue House , Kwanghwamun Square , Cheonggye Stream  setelah puas kita akan bershopping menuju ke Gingseng Outlet dan Cosmetic Shop terkenal di Korea Selatan , kita siang hari akan makan siang dengan menu ayam gingseng yang terkenal di Korea Selatan , setelah itu kita akan bershopping menuju ke Dongdaemum Market untuk berbelanja sampai puas setelah itu kita kembali ke Hotel untuk beristirahat. ( Makan Pagi dan Makan Siang )

14 November 2017 SEOUL – KIMCHI EXPERIENCE – MYEONGDONG

Hari ini setelah kita melakukan sholat shubuh berjamaah di Hotel kita akan menuju ke tempat paling menarik di Korea Selatan , yaitu kita akan belajar membuat Kimchi Khas Korea dimana kita akan membuat Kimchi dari awal sampai di hidangkan , dan juga kita akan menggunakan Pakaian Tradisional Korea ( Hanbok ) dan berfoto bersama keluarga dan studio khusus kita akan berfoto dengan background yang sesuai keinginanan kita , dari background kerajaan sampai backgroud pedesaan , setelah itu kita akan menuju Tonin Traditional Market , kemudian kita menuju ke Red Pine Shop, Amethyst Showcase dan Duty Free Shop, setelah itu kita akan menuju ke Myeongdong Street untuk berbelanja dan berkuliner di Myeongdong Street setelah itu kita kembali di Hotel untuk beristirahat. ( Makan Pagi dan Makan Siang )

Video Pembuatan Kimchi di Korea Selatan

 

15 November 2017  SEOUL – JAKARTA

Setelah pagi hari kita sholat subuh berjamaah di Hotel kita akan mengunjungi Lokal Product Shop , setelah itu kita akan makan siang sebelum perjalanan pulang , kita akan menuju ke Bandara Incheon untuk kembali ke Indonesia , Terima Kasih keikutsertaan Anda bersama Ayotraveling.co.id  Tour Korea Wisata Muslim November 2017 . ( Makan Pagi dan Makan Siang )

 

INCLUDE :

  • Pesawat Korea PP
  • Tour Guide Lisensi berbahasa Indonesia
  • Hotel bintang 3
  • Transportasi Bus
  • Makanan Halal sesuai dengan itinerary di atas .
  • Prayer Time

EXCLUDE : 

  • Visa Korea
  • Tips Guide dan Driver
  • Pengeluaran Pribadi
  • Kelebihan Bagasi

 

Hubungi Team Ayotraveling untuk Pemesanan dan Konsultasi 

Team Ayotraveling 085868626131 ( Whatapps dan Call )

Dokumentasi Video Perjalanan ke Korea pada musim Panas ( Summer )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *