Paket Tour Open Trip Kapal Phinisi Labuan Bajo di Februari 2021

0
paket open trip kapal phinisi labuan bajo bulan februari

Paket Tour Open Trip Kapal Phinisi Labuan Bajo di Februari 2021

paket open trip kapal phinisi labuan bajo bulan februari

Hallo Travelers! Mungkin Sebagian besar dari Kamu masih bingung untuk memutuskan liburan pertamamu di tahun 2021 ini. Tapi jangan khawatir, karena Ayotraveling ada pilihan Paket Open Trip Kapal Phinisi di bulan Februari 2021 akan memberikan ide liburan yang menarik dan seru tentunya.

Special untuk liburan pertamamu di tahun 2021, Ayotraveling menawarkan Paket Open Trip Tour ke Labuan Bajo di bulan Februari mendatang. Paket Tour Labuan Bajo sangat cocok bagi Kamu yang ingin menikmati liburan dengan tenang, aman, dan private bersama orang-orang terdekat. Yupsss Paket Tour menggunakan Phinisi adalah pilihan terbaik untuk mengeksplore lautan biru nan indah di Labuan Bajo.

WHY SHOULD IN FEBRUARY?

Hmmmm, pasti Kamu bertanya-tanya nih “Kenapa harus di bulan Februari?”

Ayana jawab yah pertanyaannya! Jadi ada beberapa alasan mengapa Tour Labuan Bajo Bersama Ayana Phinisi paling pas dijadwalkan dibulan Februari. Here are some reasons:

  • Cuaca Februari yang lebih bersahabat

Meskipun masih musim hujan, cuaca Februari lebih bersahabat dan cocok bagi Kamu yang menyukai olahraga air seperti, diving dan snorkeling.

  • Spot Wisata Lenggang

Pada bulan Februari wisatawan cukup jarang berkunjung ke Labuan Bajo. Sehingga Kamu tidak perlu khawatir spot wisata akan penuh dan sesak, terutama saat masa-masa pandemic sekarang ini.

  • Festival Reba Ngada di bulan February

Festival Panen Tahunan Reba Ngada merupakan pesta adat terbesar masyarakat lokal, yang menjadi bentuk rasa syukur atas kasih Tuhan (Dewa Zeta Nitu Zale) melalui hasil pertanian, peternakan, dan lainnya pada masyarakat Ngada. Nah kalau Kamu berkunjung ke Labuan Bajo di bulan Februari, tentunya kamu memiliki kesempatan untuk melihat dan menikmati festival ini di beberapa desa disana.

BEST DESTINATION TO VISIT

Tonton Video Ayotraveling Destinasi Terbaik di Labuan Bajo !

 

Sebagian besar dari Kamu pastinya punya bucket list destinasi wisata yang ingin sekali dikunjungi kalau berlibur ke Labuan Bajo. Kira-kira bucket list Kamu sama gak yah dengan best destination to visit versi Ayana Phinisi. Yukkk langsung kita list saja!

  • Pink Beach

tempat wisata labuan bajo pink beach

Pastinya Kamu sudah tidak asing lagi dengan Pantai Pink Labuan Bajo. Lokasinya terletak di Pulau Komodo. Trekking menuju spot wisata ini lumayan menantang lho! Tapi jangan khawatir karena semua akan terbayar dengan pemandangan alam sekitar, dan Kamu juga bisa melihat Komodo dari jarak dekat. Selain itu, Kamu juga bisa snorkeling ataupun hanya berjalan-jalan sambil mengambil foto bersama biota laut yang cantik-cantik.

  • Pulau Kanawa

tempat wisata labuan bajo pulau kanawa

Pesona utama dari Pulau Kanawa adalah ribuan bintang laut yang bisa kamu temukan di pantainya. Ditambah lagi dengan pemandangan air laut jernih terlihat bersanding dengan pasir putihnya yang bersih membentuk gradasi warna biru yang menawan. Nah, Wajib bagi Kamu yang suka Snorkeling untuk menyapa biota laut di Pulau ini.

  • Pulau Padar

tempat wisata labuan bajo pulau kanawa

Pulau Padar adalah spot trekking yang memiliki pemandangan alam bukit dan laut yang tidak perlu diragukan lagi. Selama perjalanan trekking menuju puncak Padar, Kamu juga akan dimanjakan dengan hamparan savanna yang keren. The best view dari Puncak Padar sendiri, dapat Kamu nikmati Ketika sunrise dan sunset. Tapi tenang saja, karena saat siang haripun Puncak Padar tetap mengagumkan.

Paket Tour Open Trip Kapal Phinisi Labuan Bajo di Februari 2021

Yukkk February ke Labuan Bajo bareng Ayana Phinisi! Let’s pick your favourite package here!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *