Paket Wisata Tour Eropa Barat “Lebaran” selama 13 Hari 2018

0

Paket Wisata Tour Eropa Barat “Lebaran” selama 13 Hari 2018

Paket Wisata Tour Eropa Barat "Lebaran" selama 13 Hari 2018
Paket Wisata Tour Eropa Barat “Lebaran” selama 13 Hari 2018

Bagaimana rencana liburan Anda? Apakah Anda memiliki rencana berlibur ke Eropa? Eropa adalah sebuah benua yang sangat menarik untuk dikunjungi.  Tidak hanya memiliki bangunan bangunan yang bersejarah, tapi juga begitu banyak pemandangan indah yang sayang untuk dilewatkan. Eropa menyimpan destinasi wisata yang banyak dijadikan idaman favorite para pelancong.

Itinerary Paket Wisata Tour Eropa Barat “Lebaran” selama 13 Hari 2018

  1. HARI 1 – INDONESIA

Pemberangkatan Anda ke Eropa akan di mulai dari Kota Jakarta tepatnya di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Dari sini Anda akan naik pesawat menuju ke kota Paris sebagai Tujuan pertama Anda di wilayah Eropa. Anda akan mendarat di Paris Chales De Gaulle Airport. Anda akan bermalam di dalam pesawat.

  1. HARI 2 – PARIS

Setibanya di Paris Chales De Gaulle Airport, Anda akan melakukan city tour di Kota Paris. Tempat yang akan kalian kunjungi  adalah Place de la Concorde, Champs Elysees, Arc du Triomphe yaitu bangunan bangunan bersejarah dan ikonik di Paris. Setelah itu Anda akan menyusuri Sungai Seine yaitu sungai utama di Perancis bagian barat laut. Sungai ini merupakan salah satu jalur lalu lintas air komersial dan juga menjadi sebuah tujuan wisata dengan Bateaux Mouches Cruise untuk melihat keindahan kota Paris. Malam harinya Anda akan kami ajak untuk menikmati makan malam di Paris. Setelah Anda puas Anda akan kami antarkan untuk check-in hotel untuk bersitirahat.

  1. HARI 3 – PARIS CITY TOUR

Setelah sarapan, kami akan menjemput Anda untuk mengunjungi ikon Negara Perancis, yaitu Eiffel Tower dan menikmati keindahan kota Paris dari ketinggian level 2. Setelah itu Anda bisa beristirahat, solat dan berfoto foto di mengunjungi Grande Mosque (Masjid Raya Paris). Setelah itu Anda akan kami antarkan ke Louvre Museum, yaitu salah satu museum seni terbesar terbesar dan menjadi daya tarik bagi para pecinta seni di dunia.

Setelah makan siang anda ada waktu bebas untuk berbelanja Galeries Lafayette dan toko duty free.  Tempat belanja barang barang bermerk  dan souvenir . Malam harinya Anda akan kami ajak untuk menikmati makan malam di Paris. Setelah Anda puas Anda akan kami antarkan untuk check-in hotel untuk bersitirahat.

  1. HARI 4 – PARIS – BRUSSELS – AMSTERDAM

Setelah sarapan Anda akan check-out hotel, melanjutkan perjalanan menuju Amsterdam. Anda akan kami antarkan ke Brussels mengunjungi Manneken Pis, Royal Palace, Town Hall bangunan-bangunan bersejarah yang bisa kalian jadikan background foto dan bersantai serta photo stop di Atomium (tinggi monumen ini adalah 103 meter yang dibangun di Brusel dalam rangka Expo ’58 World’s Fair). Setelah itu Anda akan sholat  di Islamic Centre Brussels dan menikmati kemegahan masjid itu. Setelah makan malam kemudian melanjutkan ke Amsterdam.

  1. HARI 5 – AMSTERDAM – VOLENDAM – AMSTERDAM

Pagi hari perjalaan dilanjutkan menuju Volendam (desa nelayan kuno) untuk mengunjungi Traditional Fisherman Village, tempat Anda bisa berfoto dengan pakaian khas nelayan Belanda karena tempat ini menawarkan busana-busana tradisional, acara olahraga, musik, dan tentu saja ikan.

Setelah makan siang kemudian kembali ke kota Amsterdam untuk city tour melewati di Dam Square, Rijks Museum dan menikmati keunikan serta keindahan kota Amsterdam dengan Canal Cruise, kemudian diajak mengunjungi salah satu pabrik pengasahan berlian dengan berlian terbaik di dunia, kemudian dilanjutkan makan malam dan kembali ke hotel di Amsterdam untuk istirahat.

  1. HARI 6 – AMSTERDAM – COLOGNE – FRANKFURT

Setelah makan pagi dan check-out hotel, perjalanan hari ini dilanjutkan dengan bus wisata dari menuju Cologne (kota keempat terbesar dari segi populasi di Jerman dan kota terbesar di negara bagian Nordrhein-Westfalen.). Setelah makan siang dan dilanjutkan shalat di Ditib Cami Central Mosque Cologne (sebuah bangunan yang ditugaskan oleh Muslim Jerman dari Organisasi DITIB untuk Zentralmoschee, perwakilan besar). Perjalanan dilanjutkan menuju Frankfurt (kota tujuan wisata di Jerman sebagai pintu gerbang menuju Eropa, Frankfurt menawarkan banyak tempat wisata menarik.) hingga waktu makan malam dan menuju ke hotel untuk check-in & beristirahat.

  1. HARI 7 – FRANKFURT – TITISEE – SCHAFFHAUSEN – LUCERNE

Hari ke-7 setelah Anda sarapan dan check-out hotel, perjalanan dilanjutkan menuju Hutan Black Forest (sebuah hutan dengan pohon-pohon cemara dan pinus tumbuh lebat dan menjulang tinggi puluhan meter, serta lebat, maka dari itu hutan ini mendapat sebutan hutan gelap dan hitam), disana Anda akan berfoto foto dan makan siang dan menikmati pemandangan Danau Titisee dan kerajinan jam Cuckoo Clock. Setelah Anda puas Anda akan kami antarkan menuju Schaffhausen menyaksikan keindahan Rhine falls (air terjun yang terdapat di sungai Rhein. Dengan lebar 150 meter, tinggi 23 meter dan kedalaman 13 meter, air terjun ini merupakan yang terbesar di Eropa dan diperkirakan berusia 15.000 tahun). Lokasi terakhir yang akan kalian kunjungi adalah Lucerne kota terpadat di Swiss bagian tengah dan merupakan titik fokus di kawasan ini. Setelah puas saatnya makan malam dan menuju ke hotel untuk check-in & beristirahat.

  1. HARI 8 – LUCERNE – ENGELBERG – Mt. TITLIS – LUCERNE

Pagi hari Anda di Lucerne dan setelah sarapan akan kami antarkan menuju desa Engelberg untuk naik cable car menuju puncak Gunung Titlis dengan ketinggian 3020 dpl dengan pemandangan yang luar biasa indah. Setelah dari desa Anda akan kami antarkan menuju Engelberg dan menuju Chapel Bridge, Old Town sebuah bangunan yang sangat ikonik & terakhir Danau Lucerne hingga waktu makan malam dan kembali ke hotel untuk istirahat

  1. HARI 9 – LUCERNE – MILAN – VENICE

Hari ke 9 setelah sarapan Anda akan kami antarkan menuju Milan dan meninggalkan kota Lucerne  dalam perjalanan Anda akan melalui salah satu terowongan terpanjang di dunia, St. Gotard.

Tiba di Milan mengunjungi Duomo Milan sebuah bangunan yang sangat terkenal  dan merupakan katedral Katolik Roma kedua terbesar. Setelah dari itu Anda akan berkunjung ke Galleria Vittorio Emanuele II yaitu komplek bangunan empat lantai di tengah kota Milan, galleria yang di dalamnya berbentuk gang-gang arcade ini sengaja dinamai seperti raja pertama Kerajaan Italia, yaitu Vittorio Emanuele II. Pusat perbelanjaan yang sering dijuluki il salotto di Milano (ruang tamu Kota Milan).

Usai makan siang melanjutkan perjalanan menuju Venice. Setelah makan siang Anda akan kami antarkan menuju hotel untuk beristirahat.

  1. HARI 10 – VENICE – FLORENCE – SESTO FIORE

Setelah sarapan Anda akan check out dan menuju Tronchetto Pier menggunakan boat untuk mengunjungi Venice Island. Tiba di Venice Island mengikuti city tour dengan berjalan kaki mengunjugi St. Marco Square, Bridge of Sighs, Doge’s Place (bangunan bangunan yang sangat terkenal di Venice) setelah itu Anda akan mencicipi menu khas spaghetti hitam yang sangat lezat disana. Usai makan siang kembali malanjutkan perjalanan menuju Florence – Sesto Fiore (Firenze dianggap sebagai kota pelopor kebangkitan seni budaya Italia sehingga banyak galeri seni yang ada disana). Setelah puas berjalan jalan saatnya beristirahat dan kembali ke hotel.

  1. HARI 11- SESTO FIORE – PISA – ROMA

Setelah sarapan Anda akan kami antarkan menuju sebuah monumen yang sangat terkenal, yaitu Menara Pisa sebuah bangunan yang menjadi 7 keajaiban dunia, setelah puas berkeliling Anda akan di antarkan menuju  Pierotucci Leather Shop sebah pusat untuk membeli oleh oleh. Anda akan makan malam bersama dengan menikmati keindahan kota Roma dan kemudian diantarkan menuju hotel untuk beristirahat.

  1. HARI 12 – ROMA – VATICAN – JAKARTA

Hari ini Anda akan menuju city tour di Roma dan di antarkan menuju Vatikan. Di vatikan tempat yang akan kalian kunjungi adalah dari St. Peter Bassilica. Kemudian city tour kota Roma dengan mengunjungi Colosseum, Roman Forum, dan air mancur Trevi Fountain yang terkenal dengan bangunan bangunannya yang megah dan ikonik. Setelah makan siang shalat di Mesjid Raya Roma ditengah kota yang sangat megah.

Sorenya Anda akan kembali ke Indonesia melalui airport Roma untuk penerbangan kembali ke Tanah Air via Doha.

  1. HARI 13 – INDONESIA

Setelah melakukan perjalanan selama 13 hari, akhirnya Anda sampai di Bandara Soekarno Hatta dengan liburan yang menyenangkan.

Paket Wisata Tour Eropa Barat “Lebaran” selama 13 Hari 2018

Untuk Reservasi dan Pemesanan Hubungi Team Kami di

Team Ayotraveling

atau ke Instagram kami di

https://www.instagram.com/ayotravelingcoid/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *