wallup.net

Jalan-jalan merupakan suatu kesempatan yang selalu di tunggu-tunggu. Di tengah kesibukan yang terus mengejar, momen liburan akan sangat berarti apalagi jika bisa pergi bersama-sama dengan keluarga. Liburan itu simpel saja, Anda bisa mengunjungi destinasi wisata dalam negeri diluar kota tempat tinggal Anda dan hal ini tidak akan memakan waktu yang lama. Akan tetapi jika memang Anda memiliki waktu liburan yang cukup panjang, Anda bisa saja sekali-kali berlibur bersama keluarga dengan tujuan destinasi wisata mancanegara.

Salah satu negara yang sangat menarik untuk di kunjungi adalah negara-negara Eropa Barat. Banyak sekali tempat indah yang ada di sana. Selain itu Eropa juga memiliki banyak situs sejarah yang cukup terkenal serta menarik untuk di kunjungi. Berlibur ke kawasan negara maju ini akan menjadi pengalaman berharga tak terlupakan bagi Anda dan keluarga. Dan jika tidak bisa bersama kelurga, berkunjung ke Eropa sendiri pun tidak akan membuat Anda menyesal.

Memang untuk bisa mencapai Eropa Barat memerlukan banyak uang. akan tetapi ada solusi tepat dan mudah bagi Anda. jika Anda memiliki waktu luang seminggu saja, Anda bisa menggunakan paket wisata tour eropa muslim 7 hari. Di sini segala kebutuhan Anda termasuk tiket pesawat sudah terpenuhi. Sebenarnya ada yang lebih lama lagi. Namun waktu 7 hari ini saja sudah cukup lama jika memang waktu Liburan Anda cukup singkat. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa membaca ulasan di bawah ini mengenai tujuan, rute maupun harga paket wisata tour eropa muslim selama 7 hari.

Pemberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta

Pemberangkatan Anda ke Eropa akan di mulai dari Kota Jakarta tepatnya di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Dari sini Anda akan naik pesawat menuju ke kota Paris sebagai Tujuan pertama Anda di wilayah Eropa. Dan perjalanan dari Jakarta menuju Paris ini tidaklah sebentar sehingga Anda harus mempersiapkan diri Anda untuk bermalam di dalam pesawat. Sebisa mungkin Anda harus menikmati perjalanan udara Anda.

Awal Kedatangan di Paris

Setelah tiba di paris, lokasi yang pertama kali Akan Anda temui adalah Paris Chales De Gaulle Airport. Di sini akan ada yang menjemput Anda dan hari itu juga perjalanan wisata akan di mulai. Tempat pertama yang akan di kunjungi adalah photo shop di camp Elysees. Anda juga akan di ajak ke berbagai tempat lainnya seperti plaza, museum, dan lain-lain.

Setelah selesai dengan berbagai tempat tersebut, ikon terkenal di paris yaitu menara Eiffel akan dapat Anda saksikan secara langsung. Menara ini merupakan menara dengan simbol romantis yang di idamkan setiap orang untuk di kunjungi. Jika sudah puas melihat keindahan menara Eiffel yang juga merupakan situs bersejarah, Anda akan mengunjungi masjid terbesar di Eropa yaitu Grand Mousque yang terletak di kota Paris. Dan begitu selesai perjalanan tersebut, tentu saja Anda sudah lelah. Oleh karenanya rombongan akan langsung menuju ke hotel dan Anda bisa beristirahat dengan nyaman di sana.

Belanja Sepuasnya di Paris

Untuk hari kedua, tujuan keliling paris sudah usai, akan tetapi Anda tidak akan langsung beranjak ke negara berikutnya. Pada hari ini Anda akan berbelanja sepuasnya di Kota Paris tepatnya dengan tujuan rue de rivali. Di kawasan ini Anda akan menemui penjualan souvenir berkelas tinggi di galeries lafayette. Tentu saja Anda memerlukan banyak oleh-oleh yang harus untuk kerabat maupun teman di Indonesia. Dan di sini merupakan tempat yang tepat untuk mendapatkannya.

Setelah belanja sebenarnya di sini Anda tawaran menarik akan tetapi harus menggunakan biaya sendiri. Tawaran tersebut dinamakan Batenaux mouches yang mana dengan mengikuti ini Anda akan diajak mengarungi sungai Seine dan melihat icon-icon kota paris yang menakjubkan. Hal ini tentu akan sangat sayang jika di lewatkan mumpung Anda berada di Paris. Dan setelahnya Anda bisa langsung kembali ke hotel untuk beristirahat.

Singgah di Brussels

sesudah paris tujuan selanjutnya adalah Amsterdam. Namun sebelum menuju ke Amsterdam terlebih dahulu Anda akan singgah di sebuah tempat bernama Brussels. Di sini Anda akan di ajak untuk melihat sebuah orientasi di manekan pis, Grand place. Tidak hanya melihat akan tetapi Anda juga akan mengikutinya. Selain itu, Anda beserta rombongan akan memasuki masjid Brussels sebelum melanjutkan perjalanan menuju Amsterdam.

Menikmati Indahnya Amsterdam

Setibanya Anda di Amsterdam Anda akan mulai menikmati indahnya Kota Belanda dengan di awali dari Volendam. Belanja souvenir untuk oleh-oleh, tidak hanya bisa Anda dapati di Paris. Di Volendam Anda juga bisa berbelanja souvenir sepuas Anda. selain itu Anda bisa juga menikmati kuliner keju yang lezat di kota ini.  dan ada pula beberapa tour pilihan yang di tawarkan dengan biaya tambahan. Diantaranya seperti mengunjungi kampung nelayan yang di sana terdapat banyak kincir air. Nah, setelah dari Volendam Anda akan kembali ke Amsterdam untuk melihat canal cruise dan mengunjung pabrik pengasahan berlian terpopuler di dunia. Dan sebelum ke hotel untuk beristirahat usai dari pabrik ini, rombongan akan melaksanakan sholat hotel di salah satu masjid.

Penerbangan Amsterdam-Jakarta

Setelah puas di Paris dan Belanda, akhirnya perjalanan tour Anda telah usai. Setelah sarapan akan ada waktu bebas untuk persiapan pulang ke Indonesia. Dan setelahnya Anda akan langsung berangkat ke Bandara. Seperti pertama kali datang, kali ini Anda juga akan bermalam di dalam pesawat terbang. Pada hari ini Anda akan meninggalkan benua Eropa dan kembali ke Indonesia beserta dengan segala aktifitas Anda di tanah air.

Harga Mini Tour Europe

Hal terpenting yang tidak pernah terlupakan adalah harga. Masalah keuangan sangat perlu di ketahui dengan pasti dan rinci. Untuk harga paket tujuh hari ini sebenarnya tidak terlalu jauh dari paket yang lebih lama. Harga pastinya adalah 22 juta untuk akomodasi kelas bintang 4 dengan ketentuan satu kamar berdua. Jika Anda menginginkan single suolement maka Anda bisa menambah biaya 4,5 juta. Sedangkan untuk transport, visa dan lain-lain adalah 2,6 juta. Dengan begitu, Anda bisa mengunjungi Benua eropa dan jalan-jalan ke negara-negara eropa Barat hanya dengan uang sekitar 24 juta. Namun perlu di ketahui bahwasanya uang 24,5 juta ini tidak termasuk belanja pribadi, dan urusan-urusan pribadi lain seperti kelebihan bagasi, paspor, visa, dan lain sebagainya. Sehingga Anda harus mempersiapkan banyak uang untuk belanja sepuasnya di Eropa Barat.

Demikianlah ulasan mengenai paket tour eropa barat muslim yang di laksanakan selama 7 hari. paket ini sebenarnya sangat menguntungkan Anda. Sedangkan dalam waktu tujuh hari Anda memang hanya bisa mengunjungi 2 negara. Waktu ini sangat cocok bagi yang tidak memiliki banyak waktu luang. Jika Anda menginginkan tujuan yang lebih banyak Anda bisa memilih tour yang lebih lama. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *